Gala Ngode Takut Ditanyai Doddy Hingga Cari Haji Faisal, Firasat Puput Terbukti?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Gala Sky terlihat kebingungan ketika diajak ngobrol oleh kakeknya sendiri, Doddy Sudrajat. Ia justru diduga ngode takut hingga seolah sibuk mencari sosok Haji Faisal yang biasanya selalu menemani.

WowKeren - Pertemuan Gala Sky dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, jadi sorotan. Saat melihat sang cucu, Doddy tak henti-hentinya menanyai Gala soal salaman hingga disindir terlalu memaksa sang cucu untuk segera akrab.

Awalnya, Gala menolak ketika diajak salaman oleh Doddy ataupu Mayang. Ia agaknya belum terbiasa dengan kehadiran Doddy maupun Mayang.

Namun Doddy agaknya terus penasaran dan mencoba menanyai Gala. Ia beberapa kali kepo soal Gala sudah diajari salaman ataupun kiss bye.

"Salim dulu sama Daddy. Udah bisa salim belum?" seru Doddy yang diabaikan oleh Gala. "Salim sama Mayang. Gendong sama aunty coba. Sudah bisa salim belum? Sudah bisa kiss bye? Kiss byenya mana?"



Seolah ngode tak nyaman, Gala sempat terciduk merengek mencari seseorang. "Pa pa," kata Gala. Mendengar celetukan Gala, Doddy mengira sang cucu mengucap kata "Gak pa pa". Namun muncul dugaan kalau Gala mencari sosok Opa yakni Haji Faisal.

"Dia takut sama dodot jd panggil opa nya.. anak kecil ga bisa bohong 😂😂," seru netter. "Yg dpanggil opanya.bukan daddy😂," seru netter.

Sementara itu, sikap Doddy yang diduga agresif hingga reaksi Gala yang terkesan kurang nyaman itu bak membuktikan omongan Puput sebelumnya. Sebelumnya, Puput juga sudah membocorkan kalau Doddy terkadang punya sikap perfeksionis hingga membuat anak-anaknya tertekan. Bahkan Doddy juga diduga kasar ketika sedang marah.

Mengetahui hal itu, Puput merasa tak bakal lagi bisa berdampingan dengan Doddy. Ia juga menilai Haji Faisal lebih pantas mengasuh Gala.

"Lebih tepat di tangan Pak Haji Faisal (Gala). Apapun yang terjadi mereka (Haji Faisal dan Mama Dewi) keluarga. Kakek-Neneknya," kata Puput. "Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi yang terbaik untuk Gala."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts