Bona WJSN Akui Setengah Ikhlas Kehilangan Dompet walau Isinya Kembali
Instagram/bn_95819
Selebriti

Kisah unik yang pahit namun juga membuat siapa saja merasa geleng-geleng kepala tentang bagaimana Bona WJSN kehilangan dompet mahalnya. Begini reaksi idola satu ini ketika mengungkapkannya.

WowKeren - Kehilangan benda berharga karena dicuri oleh penjahat memunculkan sikap waswas dan ketakutan tersendiri. Apalagi benda berharga yang dicuri merupakan data pribadi yang berada di dalam dompet.

Mengenai hal ini, Bona WJSN (Cosmic Girls) memiliki pengalaman yang menyedihkan sekaligus membuat geleng-geleng kepala ketika mendengarnya. Dalam sebuah wawancara pada Kamis (24/3), dengan majalah fashion Esquire Bona mengaku bahwa kejadian itu ketika dompetnya hilang.

"Aku kehilangan dompet yang kubeli dengan uangku sendiri untuk pertama kalinya. Ada cerita sedih tentang ini. Aku membeli dompet mewah dari penghasilanku yang kukumpulkan untuk waktu yang lama, tetapi aku kehilangan barang itu," jelasnya.

"Yang lucunya adalah aku mendapatkan kembali barang-barang yang ada di dalam dompet itu. Kecuali dompetnya," tuturnya mengenang kejadian kurang menyenangkan tersebut dengan tawa yang menggemaskan.


Ketika mengenang kejadian tersebut, tingkah Bona jauh di luar dugaan, ia justru menyampaikan pesan kepada pencurinya. Bona mengirimi ucapan lewat video kepada orang yang mengambil dompetnya.

"Apakah kamu menggunakan dompetku dengan baik? Karena kamu mengembalikan barang-barang di dalam dompet itu kepadaku, aku tidak perlu mengeluarkan ulang dan mengurus apa pun. Aku setengah bersyukur untuk itu, dan kuharap kamu terus menggunakan dompet itu dengan indah," katanya yang kemudian diselingi tawa meski kenyataannya pahit jika dikenang.

Di samping membicarakan dompetnya yang terbilang mahal dan bagus tetapi sudah tidak dimilikinya, Bona tampaknya memiliki kisah yang pahit namun juga lucu. Bagaimana tidak, pencuri yang sengaja mengembalikan isinya cukup jarang ditemui di kalangan publik.

Sementara itu, Bona sendiri kini terus mencuri perhatian berkat perannya sebagai Go Yu Rim di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Idola yang debut pada Februari 2016 dengan mini album pertama WJSN "WOULD YOU LIKE?" ini juga cukup aktif menjadi seorang aktris.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait