Sehun Pilih Member EXO Terbaik untuk Temani Travelling, Ogah Berangkat dengan Suho
Selebriti

Sementara pada topik perjalanan, pewawancara GQ menggali lebih dalam tentang hubungan dekatnya dengan para member. Sehun ditanya siapa yang akan jadi teman travelling terbaik.

WowKeren - Sehun memilih member EXO sebagai teman perjalanan yang dinilai pasti akan cocok dengannya! Namun, member termuda yang tak segan berkomentar blak-blakan ini sekali lagi menggoda sang leader, Suho. Dia mengisyaratkan alasan mereka tidak bisa bepergian berdua saja.

Pada 24 Maret, GQ Korea merilis sekilas wawancara mereka dengan Sehun EXO untuk Edisi April. Selama pembicaraan, Sehun banyak berbicara tentang sesama member EXO. Khususnya, perilisan mendatang dari "EXO's Travel the World on EXO's Ladder" Season 3.

Dalam wawancara tersebut, GQ menyebutkan reuni EXO (Suho, Xiumin, D.O., Kai, Sehun), melalui musim baru "EXO's Ladder." Mengenai syuting mereka, Sehun menyampaikan bagaimana rasanya bekerja dengan para member setelah sekitar satu tahun di variety show baru.

"Sudah lama. Itu sama, atau mungkin alami, tapi setelah syuting dengan para member setelah waktu yang lama, aku merasakan pentingnya dan kenyamanan dari mereka sekali lagi. Aku pikir kami semua merasakan hal yang sama, tapi aku sangat senang merasakan bahwa hubungan kami lebih dari sekadar member."

Ketika ditanya apakah ini pertama kalinya dan apa yang dia rasakan selama syuting di Namhae, Gyeongsangnam-do di Seoul, Sehun dengan jujur menjawab, "Ini pertama kalinya bagiku. Aku selalu ingin mengunjungi tempat ini, tetapi berkat syuting ini, aku menghapus satu bucket list, hehe. Jika aku datang lagi nanti, aku akan mengingatnya seperti ini, kan? 'Aku datang ke sini dengan member.' Maka aku tidak akan bisa melupakannya."


Saat percakapan berlanjut, Sehun juga mengisyaratkan apa yang dapat diantisipasi oleh EXO-L (fandom EXO) dari acara tersebut. Menurut Sehun, dia mengunjungi restoran yang bagus. Penggemar K-pop dapat melihat EXO menikmati berbagai makanan sambil menonton pertunjukan.

"Ada banyak restoran bagus. Aku makan terutama makanan laut, tapi semuanya enak. Terutama lobster, abalon, seafood kukus, shabu-shabu udang, bola nasi tahu goreng ikan teri. Oh, aku seharusnya tidak memikirkannya. Aku mau makan lagi."

Sementara pada topik perjalanan, pewawancara GQ menggali lebih dalam tentang hubungan dekatnya dengan para member. "'EXO's Ladder' sudah memasuki musim ketiganya. Bagaimana perasaanmu tentang tiga musim bersama? Member mana yang menurutmu paling ideal untuk menjadi 'Travel Mate' Sehun?

"Member semuanya oke-oke saja," kata Sehun, tapi GQ Korea memintanya untuk memilih satu saja. "Haha. Apa aku harus memilih salah satu? Lalu, Kyungsoo hyung (D.O.). Dia juga serakah kalau harus jalan-jalan. Kurasa kami akan rukun. Dia mendengarkan saranku dengan baik dan dia juga suka makan makanan enak. Oh, jika kamu memintanya untuk memasak, aku pikir dia akan rela melakukan segalanya untukku."

Saat itu, Sehun memilih Suho sebagai member dengan gaya perjalanan yang berbeda dengannya dan dengan menggoda menjawab, "Itu Suho hyung Hahaha! Tidak, (dia terlalu fokus), itu terlalu terencana. Dia juga suka berkeliling, tapi dia tidak bisa diam sama sekali. Itu sebabnya aku sangat kesulitan (saat bepergian dengannya)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru