WINNER 'Comeback' Full Team di Reality Show SM C&C Auto Dikira Pindah Agensi
Twitter/yginnercircle
TV

WINNER akan segera menyapa fans lewat sebuah reality show kerja sama SM C&C dan Naver NOW yang berjudul 'Real NOW'. Postingan promosi membuat grup ini dikira pindah agensi.

WowKeren - WINNER (II) akan kembali menyapa penggemar segera dengan formasi lengkap. Bukan comeback dengan album, Song Min Ho cs akan tampil dalam sebuah reality show besutan SM C&C Studio, "Real NOW".

"Real NOW" adalah reality show yang dibentuk atas kolaborasi SM C&C dan platform streaming Naver "NOW". Episode perdana reality show bertema wisata ini akan berfokus pada WINNER, seperti tampilan poster yang diumumkan pada Kamis (24/3).

Dalam "Real NOW", keempat member WINNER akan bepergian keliling Korea. Yang membuat acara lebih menarik, mereka tidak hanya bertamasya namun juga akan dikenakan misi-misi tertentu. di episode perdana nanti, WINNER akan mengunjungi Pulau Jeju.

Dengan muncul di program ini, WINNER akan tampil full team pertama kali di televisi. Seperti diketahui, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah hiatus selama dua tahun untuk memenuhi wajib militer mereka.


Meski disambut hangat oleh INNER CIRCLE (sebutan untuk fans WINNER), sebagian netizen auto kebingungan mengapa WINNER yang merupakan artis YG Entertainement muncul di acara SM C&C. Apalagi, anak perusahaan SM Entertainment itu menggunakan artibut yang identik dengan induknya sehingga semakin membuat bingung. Sehingga banyak komentar bercanda yang mengira WINNER pindah agensi.

"WINNER ayo pindah SM!" kata salah satu netizen. "SM MENGUMUMKAN COMEBACK WINNER," imbuh netizen lain. "Makasih SM mengadopsi WINNER, tolong bocorkan comeback mereka," tambah yang lain.

Seperti diketahui WINNER sudah memulai debutnya pada tahun 2014 lalu. Grup beranggotakan empat orang ini aktif dalam bermusik dan wira-wiri di televisi baik seperti Song Min Ho yang menjadi member "New Journey to The West" dan Kang Seung Yoon yang sudah aktif sebagai aktor dalam sejumlah drama salah satunya "The Voice 4".

Sementara itu, "Real NOW" akan dirilis perdana pada 14 April mendatang pukul 18:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel