Visual Tumpah, Park Seo Joon Pamer Foto Syuting Film Bareng IU 'Dream' di Hongaria
Instagram
Film

Park Seo Joon sendiri belum lama ini diketahui berangkat ke Hungaria untuk syuting film terbarunya 'Dream' yang juga dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi IU.

WowKeren - Belum lama ini aktor ganteng Park Seo Joon menyapa penggemar dengan memberikan update terbaru di Instagram-nya dengan memposting foto dirinya di Budapest, Hongaria. Foto tersebut menunjukkan sang aktor dengan latar belakang kota yang gelap, dengan gedung-gedung yang menyala terang di malam hari.

Park Seo Joon menyombongkan visualnya yang hangat dan memikat penggemar dengan mengenakan pakaian kasual dan nyaman. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen yang mengaku semakin jatuh cinta dengan penampilan menawan bintang serial "What's Wrong with Secretary Kim?" itu.


Sedangkan Park Seo Joon belum lama ini berangkat ke Hungaria untuk syuting film terbarunya "Dream" yang juga dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi IU. Film ini bercerita tentang Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) seorang pemain sepak bola yang terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan, karena itu, menerima tindakan disipliner. Yoon Hong Dae kemudian ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya dan Yoon Hong Dae serta timnya bersaing di Piala Dunia Tunawisma.

 Visual Tumpah, Park Seo Joon Pamer Foto Syuting Film Bareng IU \'Dream\' di Hongaria
Instagram

Sementara itu Park Seo Joon juga akan tampil di film "Concrete Utopia" yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Park Bo Young. Berlatar oleh Seoul hancur oleh gempa bumi yang kuat, film ini menceritakan tentang apartemen Hwanggoong adalah satu-satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa dan korban selamat menuju Apartemen Hwanggoong.

"Concrete Utopia" akan berfokus pada kisah Young Tak (Lee Byung Hun) untuk sementara memimpin penghuni apartemen Hwanggoong. Saat krisis terungkap, Young Tak mencoba melindungi penduduk dari orang luar. Min Sung (Park Seo Joon) adalah seorang pejabat publik dan dipilih oleh Young Tak dan menjadi pembantunya. Myeong Hwa (Park Bo Young) adalah istri dan perawat Min-Sung dimana dirinya merawat korban yang terluka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait