Netflix Bocorkan Percintaan 2 Pasangan Utama 'Business Proposal' Segera Diterpa Badai
sbs
TV

Di episode sebelumnya, Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) semakin mesra saja. Sedangkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) baru jadian.

WowKeren - "Business Proposal" masih akan menghadirkan episode terbaru pada 28-29 Maret mendatang. Meski begitu, Netflix ternyata sudah lebih dulu memberikan bocoran alur dua episode terbaru drama populer SBS tersebut.

Sebelumnya pada episode kedelapan, Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) semakin mesra saja usai resmi berpacaran. Sedangkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) baru jadian di akhir episode.

Untuk episode kesembilan nanti sepertinya akan terungkap bahwa Cha Sung Hoon yang menggantikan Kang Tae Mu melakukan kencan buta. Tak menyadari situasi tersebut, Jo Yoo Jung (Seo Hye Won) langsung jatuh hati pada Cha Sung Hoon.

Munculnya sosok wanita baru di antara pasangan second lead itu membuat hubungan Jo Yoo Jung dan Cha Sung Hoon mulai memanas. Di sisi lain, Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu juga kesulitan karena harus merahasiakan hubungan mereka di kantor.


Netflix Bocorkan Percintaan 2 Pasangan Utama \'Business Proposal\' Segera Diterpa Badai

Source: Naver

Selanjutnya untuk episode kedelapan, Kang Da Goo (Lee Deok Hwa) mulai mencurigai hubungan percintaan sang cucu, Kang Tae Mu. Di hari hujan usai bekerja, Shin Ha Ri justru mengajak Kang Tae Mu pergi berkencan.

Shin Ha Ri sejauh ini memang belum mengetahui trauma Kang Tae Mu terhadap hari hujan dan apa penyebabnya. Kemungkinan ajakan kencan di malam hari saat hujan turun dari Shin Ha Ri ini bisa memicu trauma dari bos ganteng itu.

Bocoran badai yang menerpa percintaan dua pasangan utama "Business Proposal" ini langsung dibanjiri komentar fans drama tersebut. "Kuharap Ha Ri akan menyembuhkan trauma Tae Mu," tulis seorang fans. "Tolong jangan ganggu Young Seo dan sekretaris Cha," sahut yang lain. "Semakin tak sabar saja," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini hanya memiliki total sebanyak 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru