Nam Joo Hyuk Sempat Stres Saat Syuting Meski Aktingnya di 'Twenty-Five Twenty-One' Dipuji, Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nam Joo Hyuk turut mengungkap kesulitannya saat berakting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang kesulitannya dalam berakting termasuk ketika membintangi drama "Twenty-Five Twenty-One".

Meski telah dikenal sebagai aktor populer dengan kemampuan akting mumpuni, Nam Joo Hyuk ternyata pernah sangat stres saat berakting. Dia menuturkan, "Aku cenderung sangat stres saat berakting. Aku memikirkan bagaimana aku bisa mengeluarkan setidaknya 80 persen dari potensi naskah."

Dia melanjutkan, "Aku akhirnya bersenang-senang di lokasi syuting, tapi aku menjadi stres ketika mulai memikirkan arah yang kuambil dalam aktingku begitu sampai di rumah. Entah itu adegan yang mengekspresikan emosi yang meledak-ledak atau adegan yang tenang, keduanya sama-sama sulit. Ini sangat sulit."

"Aku benar-benar merasakannya kali ini. Aku banyak berbicara dengan sutradara dan aktor lain tentang hal ini di lokasi syuting dan kami berakting sambil mencoba mencari solusi," imbuhnya.


Nam Joo Hyuk kemudian berbicara tentang caranya melatih dialog. Dia memaparkan, "Sejak beberapa tahun lalu, memproyeksikan dan melafalkan suaraku telah menjadi rutinitas sehari-hari bagiku."

"Aku tidak melakukan ini selama berjam-jam, tapi ini seperti sesi pemanasan singkat. Aku pikir mungkin suatu hari, orang akan memberitahuku bahwa aku memiliki suara yang bagus jika (praktik ini) berkembang," ungkapnya.

Terakhir, Nam Joo Hyuk mengungkap apa yang ingin ditekankan dengan aktingnya. Dia menjelaskan, "Aku selalu berpikir tentang bagaimana caranya agar tidak berlebihan dalam berakting dan bagaimana caranya berakting seolah-olah karakter itu benar-benar hidup."

"Sejujurnya, aku berpikir bahwa pemirsa mungkin lebih terlibat jika aku berlebihan dengan aktingku, tapi aku ingin aktingku terlihat lebih alami seperti aliran air. Aku ingin orang-orang melihat aktingku dan merasa (seperti mengalir dengan baik) seolah-olah mereka sedang menonton air di sungai yang mengalir," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" menghadirkan alur yang semakin menarik. Khususnya karena Na Hee Do (Kim Tae Ri) tiba-tiba mencium Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) di malam pergantian tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait