James McAvoy Tanggapi Rumor Muncul di 'Doctor Strange 2'
imdb
Film

Saat ditanya oleh penggemar soal rumor kembalinya dia di sekuel 'Doctor Strange 2', James McAvoy yang memerankan Profesor X di waralaba 'X-Men' memberikan jawaban yang tegas.

WowKeren - James McAvoy buka suara menanggapi rumor terkait kemunculannya di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" untuk memerankan Profesor X. Hal itu ia sampaikan saat Instagram Live dengan para penggemar.

Penggemar terus bertanya kepadanya tentang desas-desus itu dan dia dengan datar menjawab, "TIDAK!" Ini tentu menjadi kabar yang membuat penggemar selama ini berharap ia muncul di sekuel "Doctor Strange", menjadi patah hati.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar MCU, para aktor yang terlibat dalam proyek-proyek ini berada di bawah perintah ketat untuk tidak membocorkan spoiler atau detail plot sebelum rilis film. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sepertinya merupakan entri yang sangat besar di Fase 4 waralaba.


"Spider-Man: No Way Home" telah membuka gerbang ke Multiverse. Namun, itu tampaknya hanya puncak gunung es. Trailer untuk sekuel "Doctor Strange" menampilkan Patrick Stewart sebagai Profesor X atau seseorang seperti dia.

Sebelumnya McAvoy sempat berbicara tentang kemungkinan kembali memerankan karakter itu. Marvel memang memiliki hak atas waralaba "X-Men" lagi. Aktor itu memerankan Charles Xavier dari "X-Men: First Class" hingga "X-Men: Dark Phoenix". Banyak penggemar menyukai penampilannya sebagai karakter ikonik.

"Saya suka melakukan hal-hal yang baik, dan ketika saya diminta untuk bermain Charles pertama kali, itu hal yang baik," jelas McAvoy pada Comic Book beberapa waktu lalu. "Itu adalah tulisan yang bagus, dan saya bersemangat. Jika orang menawari saya tulisan yang bagus, saya akan selalu bersemangat, tapi saya merasa sudah memiliki akhir yang bagus dengan Charles."

Ia melanjutkan bahwa Marvel memang berisi orang-orang pintar. "Mereka akan mencari tahu bagaimana harus melakukannya, tetapi itu mungkin tidak melibatkan orang-orang yang pernah melakukannya sebelumnya," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait