Disambut Tangis, Kim Wooseok Pamer Reuni Singkat Member X1
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Kim Wooseok sukses membuat para penggemar menangis karena membagikan momen pertemuan dengan beberapa mantan anggota X1 setelah sekian lama melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pembubaran grup besutan survival "Produce" musim 4 atau "Produce X 101" yakni X1 memang massih menorehkan luka para penggemar. Grup berisikan 11 idol tampan itu harus bubar karena skandal pemalsuan suara yang dilakukan oleh produser.

Meski tak mengetahui pemalsuan tersebut, anggota X1 memutuskan untuk berpisah di tengah skandal di 2020 lalu. Kala itu, IZ*ONE yang juga masih melakukan promosi memutuskan untuk melanjutkan kontrak mereka hingga resmi bubar di April 2021.

Saat ini, 11 anggota X1 yakni Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn (Woodz), Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang telah debut ulang atau kembali ke grup lama masing-masing. Meski menempuh jalan berbeda, mantan anggota X1 tampak masih menunjukkan dukungan satu sama lain.

Hari ini, Jumat (25/3) para penggemar dibuat terharu karena Kim Wooseok membagikan reuni singkat bersama dengan beberapa anggota X1 yakni Kim Yohan WEi serta Song Hyeong Jun, dan Kang Min Hee CRAVITY. Mereka secara kebetulan bertemu di acara musik mengingat tengah melakukan promosi lagu masing-masing.


Kim Wooseok diketahui merilis "Switch" yang merupakan lagu utama di mini album solo ketiganya "DESIRE [Reve]" pada 7 Maret lalu. WEi baru saja comeback dengan mini album keempat mereka, "Love Pt.1 : First Love" dengan lagu utama "Too Bad". Sedang CRAVITY baru saja merilis "Adrenaline", lagu utama di album studio perdana bagian 2 "LIBERTY : IN OUR COSMOS".

Kim Wooseok bahkan tidak ragu untuk mempromosikan WEi dan CRAVITY pada unggahannya tersebut. "Adik-adikku," ucap idol tampan kelahiran tahun 1996 itu seraya menuliskan tagar WEi dan CRAVITY.

Para penggemar sontak langsung terharu dengan kedekatan anggota X1 meski grup mereka bubar cukup lama. Tidak sedikit yang mengharapkan adanya kemungkinan X1 akan tampil di panggung yang sama bersama.

"Astaga aku menangis karena tangisanku sendiri," ucap salah seorang penggemar. "AKU AKAN MENANGIS," seru lainnya. "Wooii.. aku merindukan kalian bersama," aku lainnya. "Aku menangis keras," kata lainnya. "HATI ONEIT KU MENANGIS," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru