Jeongyeon TWICE Tak Ada di Poster Konser Akbar Dispatch, Fans Meradang
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dispatch merilis teaser untuk konser ulang tahun kesepuluh mereka, 'D'FESTA.' Terlihat bagus pada pandangan pertama, ONCE mencatat bahwa Jeongyeon tidak termasuk dalam line-up TWICE.

WowKeren - Dispatch tak menyertakan Jeongyeon TWICE dari poster teaser untuk konser online ulang tahun kesepuluh mereka, "D'FESTA." Media ternama Korsel itu pun dikritik oleh para penggemar TWICE.

Pada 23 Maret 2022, Dispatch merilis teaser untuk konser ulang tahun kesepuluh mereka, "D'FESTA." Konser yang digelar online ini dijadwalkan tayang pada 8 April 2022.

Teaser yang dirilis menampilkan cuplikan artis yang tampil. Bersamaan dengan klip artis yang tampil, logo grup dan nama member juga terlihat. Terlihat bagus pada pandangan pertama, ONCE yang bermata elang mencatat bahwa Jeongyeon tidak termasuk dalam line-up TWICE.

Dispatch Dikritik Tak Sertakan Jeongyeon TWICE di Poster Konser Akbar 1

Source: Dispatch

Setelah dilihat dengan seksama, Jeongyeon jelas tidak disertakan dalam poster statis "D'FESTA." Hanya delapan member TWICE yang terlihat di poster.

Jeongyeon memang tidak akan berpartisipasi dalam "D'FESTA." Dia saat ini dalam pemulihan dari kecemasan dan gangguan panik, serta herniated disc.

Sementara Jeongyeon telah bergabung dengan beberapa aktivitas TWICE, seperti tur dunia mereka di Amerika Utara, masih ada beberapa aktivitas yang dia pilih untuk ditinggalkan.


Karena tidak berpartisipasi dalam konser online, penggemar berspekulasi bahwa Dispatch memilih untuk tidak memasukkan namanya dalam teaser. Pilihan ini membuat ONCE sangat marah.

Para penggemar mencatat bahwa TWICE akan selalu dipromosikan dengan sembilan member, bahkan jika ada member tidak berpartisipasi dalam kegiatan tertentu.

Orang-orang mencatat bahwa kesembilan member adalah bagian dari merek TWICE yang sebenarnya, dan mengecualikan salah satu dari mereka adalah langkah yang sangat tidak sopan.

Banyak yang menuntut Dispatch untuk memperbaiki situasi dengan mengubah bagian teaser TWICE. Mereka juga menuntut agar poster statis diedit untuk menyertakan potret Jeongyeon.

Dispatch Dikritik Tak Sertakan Jeongyeon TWICE di Poster Konser Akbar 2

Source: Twitter

ONCE langsung menjadikan tagar #DispatchRespectJeongyeon tren di Twitter. Mereka menunjukkan bahwa jelas salah meninggalkan Jeongyeon dari teaser. Tagar sempat trending di Twitter dengan lebih dari 12.700 tweet.

Hingga kini, Dispatch belum menanggapi reaksi tersebut. Teaser masih hanya memiliki nama dan potret delapan member, tanpa Jeongyeon.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait