Puput Sebut Doddy Soedrajat Punya Trauma Mendalam Akibat Vanessa Angel, Kasihan?
Instagram
Selebriti

Puput Soedrajat membeberkan tabiat Doddy Soedrajat yang membuatnya lelah dan berakhir memutuskan pisah. Ternyata hal itu ada kaitannya dengan masa lalu mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Puput Soedrajat akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya soal sang suami, Doddy Soedrajat yang selama ini dipendam. Ada satu sifat dari Doddy yang sampai saat ini masih membuat Puput tak mengerti.

Sifat yang dimaksud adalah soal Doddy yang terlalu perfeksionis dan selalu ingin dituruti. "Daddy kan orangnya terlalu perfeksionis banget, terlalu disiplin banget, ya terlalu terlalu lah," ungkap Puput di kanal YouTube Insertlive, Jumat (25/3).

Bahkan Doddy disebut selalu memaksakan keinginannya pada anak-anak. Hal ini yang seringkali membuat Puput lelah, sehingga berakhir cekcok.

"Itu yang kadang bikin aku, anak-anak (Mayang dan Chika) seusia ini ya nggak bisa disamakan dengan kemauan daddy yang seperti ini," jelas Puput.

Puput lantas memberikan contoh di mana Doddy Soedrajat sempat marah besar hanya karena hal sepele. Gara-gara itu, Puput, Mayang, dan Chika jadi sasaran amukan ayah mendiang Vanessa Angel.

"Kadang pergi gitu, kita kemana ke suatu tempat, anak-anak lupa nih ngasih tahu (kabar). Ya mungkin lagi keasyikan atau apa, tapi nanti kalo lagi istirahat atau lagi apa saling mengingatkan," ujar Puput.


"Hal-hal gitu yang kadang daddy nggak sabar, kenapa sih nggak kasih kabar, kenapa nggak ini kenapa nggak itu. Harus selalu laporan, dan itu yang kadang bikin kita cekcok lagi gitu," lanjutnya.

Puput pun membocorkan kata-kata menyakitkan yang diucapkan Doddy ketika marah kala itu. "'Kamu juga harusnya ngingetin anak-anak, jangan sampai anak-anak itu lupa sama daddy-nya'," kata Puput dengan nada tinggi menirukan Doddy saat marah.

Maria Christy Anastasia selaku host pun curiga jika Doddy Soedrajt punya trauma di masa lalu, sehingga ia bersikap terlalu berlebihan dalam memperlakukan anak-anaknya. Secara mengejutkan, Puput pun setuju dengan hal itu.

Puput merasa jika hal ini berkaitan dengan masa lalu almarhumah Vanessa Angel. Doddy merasa takut jika anak-anaknya mencicipi hal buruk yang sama dengan Vanessa.

"Kalo aku lihat di sini mungkin, dia itu terlalu takut kayak almarhum dulu. Jadi keasyikan dengan dunianya, sehingga tidak mau dinasihatin sama daddy-nya. Sepertinya ketakutan-ketakutan seperti itu," tukas Puput Soedrajat.

Menyadari hal itu, Puput memang merasa kasihan pada Doddy. Namun, batas kesabarannya sudah mencapai batas. Ia merasa tak sanggup lagi menghadapi sikap Doddy Seoadrajat yang selalu mempermasalahkan hal kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait