Dulu Sering Dibilang Jelek, Rain Nyaris Oplas Gegara Disuruh Bos Agensi Terkenal Ini
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain mengingat bagaimana penampilannya di masa mudanya yang sering dibilang jelek oleh banyak orang. Dia bahkan nyaris menjalani operasi plastik karena disuruh seseorang.

WowKeren - Rain mengaku bahwa dia hampir menjalani operasi plastik karena disuruh oleh salah satu orang terkenal di industri K-Pop. Siapa?

Pada 24 Maret, Rain merilis episode kedua dari reality show "Season B Season" season 2 ke YouTube. Para member Stray Kids muncul sebagai tamu.

Di awal episode, Rain meminta mereka untuk memperkenalkan diri satu per satu dengan cara apa pun yang mereka suka. Banyak yang menggemaskan, yang lain dengan percaya diri menampilkan gambar seksi mereka.

Selama sesi bincang-bincang, salah satu anggota staf berkomentar, "Aku mendengar Hyunjin terlihat seperti Rain di masa 'Bad Guy.'" Setelah mendengar ini, Hyunjin dengan malu-malu menjawab, "Jangan begitu dong."

Bang Chan menimpali, "Ketika aku berusia 16 tahun, semua orang mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat sepertimu (ketika aku masih) di Australia."

Rain menjawab, "Bang Chan seperti campuranku dan Chansung 2PM. Aku bisa melihat sisi itu."

Suami aktris Kim Tae Hee itu kemudian mengingat bagaimana penampilannya di masa mudanya. "Tapi ketika aku masih muda, semua orang bilang aku jelek," katanya.


Faktanya, Rain ditolak oleh total 19 agensi sebelum dia mengikuti audisi dan diterima di JYP Entertainment. YG Entertainment adalah salah satu dari perusahaan yang menolaknya.

Dulu Sering Dibilang Jelek, Rain Nyaris Oplas Gegara Disuruh Bos Agensi Terkenal Ini

Source: Kpopstarz

Dalam sebuah film dokumenter Discovery Channel berjudul "Discovering Hip Korea," Rain mengungkapkan bahwa dia ditolak berkali-kali karena penampilannya yang dianggap kurang menjual.

Rain berbagi, "Bahkan, setelah satu audisi, aku diberi tahu bahwa nyanyian dan tarianku hebat, tetapi aku tidak berhasil karena aku tidak memiliki kelopak mata ganda."

Meskipun penampilannya bukan standar untuk idol K-Pop, Rain berhasil masuk ke JYP Entertainment. Park Jin Young sudah yakin bahwa dia akan menjadi bintang top sejak mereka bertemu.

Namun, ternyata J.Y. Park juga prihatin dengan penampilan Rain. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu memberi tahu Stray Kids bahwa dia hampir menjalani operasi plastik.

Ketika Han bertanya, "Bagaimana bisa?" Dia menjawab, "Jinyoung (J.Y. Park) hyung menyuruhku melakukannya."

Rain melanjutkan, "Sejujurnya, aku tidak begitu tampan. Tapi, itu standar untuk sukses. Bahkan jika kamu terlihat seperti itu," membuat para member Stray Kids tertawa terbahak-bahak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru