Beda Banget dari 'Business Proposal', Gaya Tomboy Seol In A Curi Perhatian
Instagram/_seorina
Selebriti

Di drama 'Business Proposal,' Seol In A selalu tampil elegan dan glamor, karena karakternya adalah anak orang kaya. Namun gayanya di kehidupan nyata sangat berbeda.

WowKeren - Peran Seol In A dalam drama SBS "Business Proposal" sukses memikat pemirsa. Gayanya di luar drama pun menarik perhatian karena terlihat keren meski sederhana.

Pada 25 Maret, Seol In A memposting potretnya di restoran. Dalam foto, aktris kelahiran 1996 itu terlihat fokus memilih menu.

Yang menarik perhatian netizen adalah gaya busana Seol In A dalam foto. Di drama "Business Proposal," dia selalu tampil elegan dan glamor, karena karakternya adalah anak orang kaya.

Namun di kehidupan nyata, Seol In A tampaknya suka bergaya santai dan kasual. Dalam foto, In A tampil serba hitam dengan t-shirt dan celana jeans. Dia bahkan memakai topi bisbol.


Meski bergaya tomboy, pesona Seol In A justru semakin kuat. Aktris yang juga membintangi "Mr. Queen" itu dipuji cantik oleh para penggemar di kolom komentar.

Dalam drama "Business Proposal," Seol In A berperan sebagai anak konglomerat bernama Jin Young Seo yang meminta Shin Ha Ri (Kim Sejeong) untuk menggantikannya kencan buta.

Alih-alih menjalin hubungan dengan sesama anak konglomerat, Jin Young Seo justru tertarik pada Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu), sekretaris dari pria yang akan dijodohkan dengannya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Seol In A sukses memerankan Jin Young Seo dengan sangat baik. Berkat perannya ini, dia mendapatkan banyak ketenaran, khususnya dari penggemar global.

Sementara itu, Seol In A melakukan debut aktingnya pada tahun 2015, di mana dia memainkan peran kecil dalam drama "The Producers" and "Flowers of the Prison" pada tahun 2016.

Namanya semakin terkenal lewat deretan peran pendukung di sejumlah drama populer seperti "Strong Woman Do Bong Soo," "School 2017," "Special Labor Inspector," "Record of Youth" serta "Mr. Queen."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru