BTS Ternyata Suka Buat Rumor Sendiri, Soal V dan Jungkook Paling Tak Masuk Akal
Weverse/BTS
Selebriti

Beberapa rumor tentang BTS ternyata dibuat sendiri oleh grup beranggotakan tujuh orang tersebut. Lucunya, rumor yang dibuat BTS sangat konyol dan tidak berdasar.

WowKeren - Ada banyak rumor tentang BTS (Bangtan Boys) yang beredar di internet. Beberapa rumor ternyata dibuat sendiri oleh grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Lucunya, rumor yang dibuat BTS sangat konyol dan tidak berdasar. Itu dibuat oleh para member hanya untuk bersenang-senang.

Rumor pertama adalah soal Jungkook yang menyabotase "insiden" kostum panggungnya sendiri. Pada konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL," kancing Jungkook bermasalah.

Jungkook tertawa karena kancingnya terus terbuka setelah ditutup. Namun RM (Rap Monster) mengklaim Jungkook sengaja mengendurkan kancingnya. Sebagai balasan, Jungkook tertawa, berkata, "Beginilah awal rumor beredar."

Rumor kedua, dan tak kalah konyol, adalah Jungkook dan V tak akur, padahal mereka sangat dekat. Kali ini Jin yang membuat rumor tentang mereka. "Sebelumnya mereka bertengkar, makanya jadi canggung," kata Jin.

V dan Jungkook langsung meluruskan rumor tersebut, berkata, "Kami dimarahi bersama-sama. Ini adalah bagaimana kamu membuat rumor."


V dan Jungkook bukan satu-satunya member yang terjebak dalam rumor konyol Jin. Member tertua di BTS itu juga membuat rumor tentang J-Hope yang membuat 15 lagu untuk mixtape keduanya. "Oh tidak, begitulah rumor dimulai," kata J-Hope.

Ada juga rumor lain tentang J-Hope, kali ini tentang kemampuannya main Instagram. Dia sangat ahli dalam menggunakan aplikasi sehingga member-membernya sedikit curiga.

"Kurasa dia punya admin," kata Suga, selama streaming langsung. J-Hope dengan cepat membantahnya, tetapi RM terus menggodanya dengan mengatakan, "Jujurlah dengan kami. Berapa banyak yang kamu bayar?"

Rumor terakhir yang sangat konyol, RM berubah jadi Hulk. Jin lagi-lagi bekerja ekstra dengan memulai rumor tersebut di televisi nasional.

RM, tentu saja, tidak membiarkan Jin tetap terkendali. "Ah, itu tidak benar, itu tidak benar!" Dia berkata, bersembunyi di belakang Suga. "Berhenti! Hentikan rumor itu!"

Dari semua rumor yang dibuat sendiri oleh BTS, mana yang menurutmu paling konyol?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait