Tidak Pakai Riasan Tebal, Maudy Ayunda Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji Maudy Ayunda dengan penampilan barunya itu, termasuk ketika dia hanya memakai riasan alami yang membuatnya semakin terlihat mempesona dengan kecantikannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Maudy Ayunda mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Maudy Ayunda tampil dengan riasan yang alami dan natural. Tidak banyak memulaskan riasan di wajahnya yang cantik.

Pose yang ditunjukkan Maudy Ayunda pun juga tergolong sederhana nan simple. Tidak banyak caption yang dituliskannya dalam unggahan itu. "Pilates, oat milk, and green tea. What a combo," tulis Maudy Ayunda.

Dalam waktu singkat, unggahan Maudy Ayunda itu langsung mendapat respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Maudy Ayunda dalam postingan tersebut.


"+ you = Perfect," komentar lutfiari***. "Sungguh cantik bangett," komentar saina_ka***. "nggak dandan aja cantik sekali," komentar iniina***.

Sementara itu, Maudy Ayunda selama ini dikenal sebagai artis yang mengedepankan pendidikan. Siapa sangka, ternyata ketika masih SD, menjadi guru adalah cita-cita pertamanya. Hal tersebut lantaran ia sangat mengagumi guru-gurunya yang membuatnya mencintai belajar.

"Kembali ke masa SD, cita-cita pertamaku adalah menjadi seorang guru. Mungkin hal itu karena aku sangat mengagumi guru-guruku - seseorang yang membuatku mencintai belajar." jelas Maudy.

"Pengajaran berkualitas baik tidak hanya memungkinkan kita untuk memperoleh pengetahuan," ungkap gadis bernama lengkap Ayunda Faza Maudya itu. "Tetapi untuk mengadopsi nilai-nilai moral yang baik, mencapai pemahaman yang lebih besar dan pertumbuhan karakter."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait