Verrell Bramasta Sedih Hingga Hela Napas Panjang Gara-gara Ini, Gelak Tawa Justru Terdengar
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mendadak tunjukkan raut wajah sedih hingga hela napas panjang kala berkumpul besrsama rekan-rekannya. Ia juga semangati diri sendiri dengan tulis hal ini. Ada apa dengan Verrell?

WowKeren - Aktor bertubuh semampai Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki penggemar bejibun. Selain bakatnya di dunia akting tak pernah diragukan lagi, wajah rupawan Verrell juga kerap membuat kaum hawa klepek-klepek.

Lebih-lebih kini bentuk tubuhnya nyaris sempurna. Selain tinggi, bentuk tubuh Verrell juga tampak proporsional. Namun kali ini yang menjadi perhatian bukan lagi akting atau penampilannya.

Hal yang membuat publik tertuju padanya tak lain karena kesendiriannya di antara pasangan-pasangan lainnya. Baru-baru ini, Verrell membagikan sebuah video yang perlihatkan dirinya tengah sendiri sedang sang adik serta kedua teman lainnya gandeng pasangan masing-masing.

"Semua akan indah pada waktu nya. Ketika saling sibuk, kunci nya adalah saling mengerti," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan video. Lewat unggahan inilah, Verrell tampak dengan jelas hela napas panjang sambil berlalu meninggalkan rekan-rekannya yang tengah asyik bersama pasangan.


Anehnya, kesedihan Verrell itu malah menuai gelak tawa dari netter. Bahkan beberapa di antaranya "meledek" Verrell seraya mengasihaninya. Di sisi lain tak sedikit pula yang justru seret nama Natasha Wilona.

Mengingat Verrell dan Natasha santer dikabarkan kembali menjalin hubungan spesial. "Sabar dong, pasangan mu lagi kerja tuh. Bentar lgi kayak nya dateng," komen seorang netter.

"HAHAHAAHAAA KASIAN," seru yang lain. "HAHAHAHA SABAR YA," seloroh lainnya. "Waduuhhh kok AQ yg sedih ya prince,,,@natashawilona12 kasian nih ayang @bramastavrl," timpal yang lain.

"Ya ampun seketika ingin menjadi @natashawilona12 nemenin ayang VB yg udah ganteng banget gitu sopan baik tapi ga ada yg nemenin," goda netter yang lain lagi. "Ya Allah kok aku ketawa sambil nanges liat VB, wilver smuga berjodoh," tambah lainnya. "Kasian vb,, sabar yah bii,, semua akan indah pada waktunya kok,,,,, besok kan ketemu sama doi," imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait