Merasa Bersalah, Tangis Farida Nurhan Pecah di Pangkuan Anak
Instagram
Selebriti

Dibalik sikapnya yang sempat menuai kontroversi, Farida Nurhan memiliki sisi yang berbeda. Ia bahkan sampai bercucuran air mata saat bercerita kepada putri semata wayangnya.

WowKeren - Farida Nurhan kini menjadi salah satu food vlogger ternama. Dibalik kesuksesannya kini, Farida memiliki kehidupan masa lalu yang cukup menyedihkan. Sempat tak tuntaskan pendidikan SMA, Farida hamil di luar nikah. Menikah karena "kecelakaan", ia pun merasa tidak diperlakukan baik oleh suaminya.

Farida pun memutuskan untuk berpisah. Ia kemudian pergi ke Hongkong dan Singapura untuk menjadi TKW. Hingga akhirnya ia memutuskan kembali pulang ke Indonesia dan menjadi seorang YouTuber.

Anak semata wayang Farida, Permesta Dhyaz, juga mengikuti jejak Farida menjadi YouTuber. Sebagai anak satu-satunya, Dhyaz begitu disayangi Farida. Apalagi Dhyaz kini juga telah memiliki seorang putra.

Rasa cinta Farida dan Dhyaz kerap diperlihatkan lewat akun Instagram masing-masing. Seperti yang terlihat belum lama ini, Farida tampak mencurahkan isi hatinya kepada Dhyaz. Ia bahkan tak kuasa menahan air matanya saat bercerita di pangkuan Dhyaz.

"Dhyaz bijak itu karena apa yang terjadi sama Dyhaz kan?" ungkap Farida kepada Dhyaz. "Kalau Omay itu dulu kerja sukanya disiplin-disiplin gitu, soalnya Omay enggak pernah ngerasain menjadi seorang Dhyaz gitu."


"Aku sedih gitu, Omay minta maaf aja kayak enggak cukup gitu lho ke Dhyaz. Aku terlalu disiplin, terlalu ini, terlalu itu," lanjut Farida berurai air mata. "Maaf dan nangis itu enggak cukup untuk.. ya enggak bisa, apa yang terjadi sama Dhyaz enggak bisa diapa-apain gitu. Jadi Omay pingin yang terbaik aja buat Dhyaz. Pokoknya sayang sama Dhyaz."

Melihat reaksi ibunya yang menangis, Dhyaz turut bersedih. Di bagian caption, ia pun tak segan mengungkap rasa cintanya kepada Farida.

"Haha hihi dulu walaupun sbnrnya pasti nangis tiap mama ngomong kayaa giniii😭😭! bekaus buat aku @farida.nurhan mama tuh terbaikkkkkkk! mai biges suport😭💘," tulis Dhyaz. "Aku tresno karo kowe lah💜 @farida.nurhan maturnuwon wes dadi bapak ambek ibu gae dhyaz🥺🙆🏻‍♀️"

Melihat interaksi Dhyaz dan Farida, unggahan ini sontak menuai beragam reaksi positif netizen. Banyak netizen yang memuji sosok Farida sebagai ibu yang kuat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait