Inul Daratista Ucap Syukur Bagikan Video USG, Hamil Anak Kedua?
Instagram/inul.d
Selebriti

Postingan terbaru Inul Daratista sukses membuat netizen jadi heboh. Pedangdut asal Pasuruan ini membagikan foto serta video USG di akun Instagram pribadi.

WowKeren - Inul Daratista membagikan unggahan foto serta video USG dalam postingan Instagram. Sontak postingan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini langsung membuat netizen jadi heboh. Tak sedikit mengira Inul tengah hamil anak kedua.

Namun ternyata USG yang diperlihatkan Inul tersebut adalah milik kucing kesayangannya. Inul pun mengucap syukur karena sang kucing kesayangan akhirnya hamil setelah penantian yang cukup lama.

"Alhamdulillah.. akhirnya setelah penantian sekian lama @mochinul hamil juga," tulis Inul Darastista di postingan Instagram pada Sabtu (26/3).

Tak ketinggalan, Inul mengajak netizen untuk menebak jumlah dan jenis kelamin anak kucing yang nanti lahir. Istri Adam Suseno ini mengatakan akan memberikan hadiah spesial bagi netizen yang tebakannya benar.


"Aku lagi menanti Baby M nih.. coba ditebak ya, kira2 anaknya @mochinul ada berapa, dan gendernya cowo atau cewe ? Nnt aku kasih hadiah, Al-Quran Jumbo.. buat yg jawabannya bener," ungkap Inul.

Sementara itu dilihat dari kolom komentar, ada netizen yang mengira Inul sedang hamil anak kedua. Sementara itu netizen lain berlomba-lomba menebak jumlah dan jenis kelamin anak kucing Inul yang akan lahir.

"Tiwas aq ez seneng,tak pikir sampean yg hamil,moco mention e moro lemezzz," kata akun @fita***. "Hhmmm q kira in bunda yang hamilll....." sambung akun @zalfa***.

"Biasanya kuning klo punya anak itu campur bun...ada cewek dan ada cowok...entah itu bnyak yg cowok or bnyak yg cewek nanti lahirnya..gitu...kucingku klo lahiran juga gitu.." tambah akun . "4 (3 betina, 1 jantan) owalah bunda tak kiro sopo seng meteng, tibak.e kok kucing," seru akun @binti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait