Knetz Akui Kagum dengan Setting Lokasi Mirip Istana di MV Red Velvet  'Feel My Rhythm'
Instagram
Musik

Baru-baru ini, netizen berkumpul di sebuah komunitas online untuk berbagi betapa terkesannya mereka dengan lokasi syuting untuk video penampilan Red Velvet untuk comeback terbaru mereka 'Feel My Rhythm'.

WowKeren - Bukan hal yang aneh jika sebuah set film dibangun dari nol untuk berbagai konten seperti drama, film, bahkan video musik. Oleh karena itu, dibutuhkan anggaran yang besar untuk produksi film pada waktu-waktu tertentu apalagi jika set dibangun dari awal dengan konsep yang telah diinginkan.

Baru-baru ini, netizen berkumpul di sebuah komunitas online untuk berbagi betapa terkesannya mereka dengan lokasi syuting untuk video penampilan Red Velvet untuk comeback terbaru mereka "Feel My Rhythm". Dibuat dengan gaya grand ballroom Victoria, set film ini sangat cocok dengan konsep balerina untuk Irene dkk.

Knetz Akui Kagum dengan Setting Lokasi Mirip Istana di MV Red Velvet  \'Feel My Rhythm\'
Twitter

Selain itu, penggemar dan netizen sama-sama terkesan dan kagum dengan kualitas set yang tinggi. Tak sedikit penggemar yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk SM Entertainment yang telah dianggap total memberikan yang terbaik untuk girlband-nya tersebut.


"Terlihat sangat cantik. Sungguh sia-sia mereka akan menghancurkannya setelah syuting selesai," komentar netter. "Mereka akan membuangnya begitu saja? Set film dan konsep untuk Red Velvet sempurna, Set film ini sangat bagus dan itu luar biasa. Terlihat sangat indah," ujar yang lain. "Kualitas set benar-benar gila. Pencahayaan dari ballroomnya juga sempurna. Ini adalah salah satu set film terbaik. Aku tidak percaya mereka membangun semuanya. Set film Taemin juga cantik, perusahaan pasti telah menghabiskan banyak uang untuk ini. Sungguh sia-sia menggunakan set film sekali saja, sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu Red Velvet telah menerima banyak penghargaan, terutama Penghargaan Artis Baru Golden Disc, Penghargaan Musik Asia Mnet untuk Grup Wanita Terbaik, Penghargaan Musik Korea untuk Lagu Pop Terbaik, dan Penghargaan Artis Asia untuk Lagu Tahun Ini. Pengaruh domestik mereka yang luas telah diakui oleh Forbes Korea Power Celebrity (menempati posisi 11 pada 2018 dan kelima pada 2019), secara internasional, mereka dinobatkan sebagai salah satu grup K-pop paling populer oleh Time dan Billboard dan merupakan artis K-pop kelima yang paling banyak streaming di seluruh dunia di Spotify pada Februari 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait