Aksi Tiara Andini dan Alshad Ahmad Saling Balas Komentar Bikin Baper, Netter: Fix Jadian!
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dan Alshad Ahmad semakin membuat netter yakin jika keduanya kini telah resmi beroacaran. Hal itu dibuktikan dari cara Tiara dan Alshad saat berinteraksi di media sosial.

WowKeren - Penyanyi Tiara Andini tengah ramai dikabarkan pacaran dengan Alshad Ahmad. Namun sayang, sampai saat ini keduanya masih bungkam dan enggan mengungkap status hubungan mereka.

Meski begitu, Tiara dan Alshad kerap memberikan sinyal jika mereka memang dalam sebuah hubungan yang lebih dari teman. Salah satunya seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Alshad pada Jumat (25/3).

Tiara tampak meninggalkan komentar di foto Alshad dan Selen, sosok harimau putih peliharaannya. "Ada yang lagi belajar berenang, takut tapi penasaran," tulis Alshad dalam keterangan fotonya.

Unggahan sepupu Raffi Ahmad yang berisi potret-potret bersama Selen itu langsung mendapatkan reaksi dari Tiara Andini. Melalui kolom komentar, Tiara mengatakan bahwa tingkah Selen dan Alshad Ahmad sangat lucu.


"LUCU BGT SIIIIIII duaduanya," tulis Tiara Andini.

Tak berhenti di situ, Alshad kemudian membalas komentar Tiara dan menyebutnya lucu. Yang bikin netizen baper adalah saat Alshad secara terang-terangan menyebut Tiara sebagai "Mama Selen", seolah keduanya tengah membesarkan seorang anak yang tak lain adalah Selen si harimau putih.

Aksi Tiara Andini dan Alshad Ahmad Saling Balas Komentar Bikin Baper, Netter: Fix Jadian!

Instagram

"Apalagi mamanya selen," kata Alshad Ahmad.

Aksi Tiara dan Alshad saling berbalas komentar itu langsung membuat netizen riuh. Mereka yang mulanya masih bertanya-tanya tentang status hubungan Tiara dan Alshad, kini yakin jika keduanya sudah resmi berpacaran, namun enggan untuk mengumbar hal tersebut ke hadapan publik.

"Bucin dah udah," kata netter. "Fix sih ini mereka jadian," sahut lainnya. "Langgeng ya kalian berdua," ujar akun lain. "Udah makin2 go public nih," tukas warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru