Sempat Bantah Dekat, Athalla Naufal Beber Alasan Baru Pacari Shannon Wong
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Sempat membantah ada hubungan spesial, Athalla Naufal akhirnya muncul bersama dengan Shannon Wong sambil mengumumkan status mereka. Ini alasannya baru pacaran sekarang.

WowKeren - Sempat simpang siur, Athalla Naufal akhirnya mengumumkan telah resmi berpacaran dengan selebgram Shannon Wong. Padahal sebelum ini, adik Verrell Bramasta itu pernah membantah kedekatan mereka berdua.

Pasangan muda ini terlihat bersama-sama menghadiri acara tasyakuran pernikahan ibu Athalla Naufal, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Lantas apa yang akhirnya membuat Athalla akhirnya mengakui perihal hubungannya dengan Shannon Wong? Athalla mengaku sebelumnya memang tidak ada yang spesial di antara mereka.

"Ya senang lah, menjalankan hubungan lebih dari sahabat," ungkap Athalla Naufal dilansir dari Suara.com saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3). "Dari awal nggak ada hubugan spesial. Lama kelamaan ya sayang beneran."

Terkait mengapa Athalla baru mengakui pacaran sekarang, ternyata ia menunggu permasalahan Shannon dan keluarganya selesai dulu. Kini Shannon dan keluarganya sudah berdamai sehingga Athalla baru resmi berpacaran dengan selebgram cantik itu.



"Aku memutuskan pacaran sama dia setelah masalah dia selesai. Nomor satu kan keluarga. Dia selesaikan itu dulu, ya sudah (setelahnya) jalanin ini," jelas Athalla Naufal.

Harmonisnya hubungan Athalla Naufal dengan keluarga Shannon Wong mengantarnya ke acara tasyakuran malam itu. Dengan kata lain, sudah tidak ada masalah lagi antara Athalla dengan keluarga Shannon. Seperti diketahui, sempat berhembus kabar Athalla dituduh memberikan pengaruh buruk kepada Shannon.

"Dengan keluarga baik-baik saja. Tadi tuh kan ada adik sama orangtuanya," beber Athalla.

Bahkan Athalla Naufal memberikan isyarat bahwa keluarga Shannon Wong sudah memberikan restu pada hubungan mereka. "Ya, support," ucapnya.

Sementara itu, Shannon Wong sempat mengaku menderita kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baik secara fisik maupun verbal pada Januari lalu. Akan tetapi, sang adik Sharon Wong menyatakan yang sebaliknya. Setelah rehat media sosial selama satu bulan, Shannon mengabarkan kondisinya kepada publik bahwa dirinya dan keluarga sudah kembali seperti sedia kala.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts