Ria Ricis Semringah Pamerkan Baby Bump yang 'Ngumpet' di Balik Hijab, Aksinya Jadi Sorotan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Video momen Ria Ricis memamerkan baby bump-nya yang sudah terpampang nyata namun tertutupi hijab mendadak jadi sorotan, aksinya tuai reaksi gemas bukan kepalang.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya “go public” terkait kehamilannya. Ia mengumumkan tengah mengandung calon buah hati pertamanya belum lama ini. Sempat disembunyikan, Ricis dengan bahagia mengabarkan bahwa ia dan sang suami akan segera dikaruniai calon anak pertama mereka.

Sejak itu beragam momen soal kehamilan Ria Ricis pun bak tak luput dari sorotan mata publik. Termasuk sebuah momen menggemaskan baru-baru ini saat Ria Ricis memamerkan baby bump-nya yang sudah terpampang nyata.

Dalam sebuah video yang beredar di jagat maya, salah satunya diunggah akun @insta_julid di bawah ini, Ricis terlihat berjalan mendekati segerombolan ibu-ibu yang asyik berbincang. Tak lama ia lantas menyingkap hijab hijau yang dikenakannya dan menutupi perut. Melihat baby bump Ricis yang sebelumnya “ngumpet” di balik hijab dan langsung muncul ini membuat sejumlah ibu-ibu nampak gemas hingga langsung mengelus perutnya.

Ria Ricis sendiri tertangkap kamera begitu semringah saat memamerkan “perut buncit” tersebut. Hingga beberapa ibu-ibu juga tak kalah tersenyum lebar langsung mengelus perut adik Oki Setiana Dewi ini.


Sementara itu aksi Ria Ricis rupanya cukup menjadi sorotan oleh banyak netizen lain. Sebagian besar dibuat takjub dengan ukuran baby bump Ricis yang bahkan sebelumnya bisa disembunyikan namun kini terlihat sudah sangat besar. Bahkan gara-gara itu sampai ada netizen yang memprediksi Ricis tengah hamil calon anak kembar.

Emng bgtu.. ktika diumpetin gag klhatan. Pas smkin bnyk yg tau lgsg nongol gedhe,” ujar akun @hallo******. “Mmg cpt besar perkembangannya klo sdh masuk bulan 4 atau 5,” sambung @julia******.

Roman2nya sih itu hamil kembar,” duga akun @nitu******. “Baby apa nih inisialnya penasaran akuh,” sedang ucap akun @arifah*****.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang tak kalah ikutan dibuat gemas melihat aura kebahagiaan di wajah Ria Ricis. Doa kelancaran dan kesehatan untuk Ricis dan bayi dalam kandungannya auto menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait