Dicap Iri Pada Fadly Faisal, Mayang Disentil Bakal Disomasi Usai Jelekin Skincare T?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Mayang sudah sempat membocorkan soal skincare yang membuat wajahnya jadi bermasalah dan melarang netter memakai produk berinisial T itu. Sindiran itu memicu isu kalau Mayang iri pada Fadly hingga tega melontarkan fitnah keji.

WowKeren - Sosok Fadly Faisal sudah bekerja keras menjadi model dan bintang iklan sejak masih muda. Sudah bergabung di agensi model sejak 2017, Fadly menegaskan kalau ia tak pernah mendompleng popularitas sang kakak ipar, Vanessa Angel.

Terbukti, kakak dari Fujianti Utami itu telah wara-wiri di sejumlah iklan. Ia juga sempat berpose untuk majalah Indonesia dengan kualitas kelas dunia. Selain itu, om Gala Sky ini juga menjadi model video klip Ungu dan Marion Jola.

Sayangnya, Fadly ternyata malah diduga jadi korban julid adik kandung Vanessa, Mayang. Awal mulanya, Mayang mengeluh wajahnya "breakout" alias bermasalah setelah mencoba memakai skincare berinisial T. Mayang lantas menyalahkan skincare tersebut hingga nama Fadly jadi terseret.


Banyak yang curiga kalau Mayang iri pada kerja keras Fadly. Memberikan dukungan buat Fadly, fans ramai-ramai menyerbu postinga akun skincare yang mempekerjakan Fadly sebagai salah satu bintang iklan. Fans berharap skincare tersebut mempolisikan Mayang atas dugaan pencemaran nama baik.

"Ada yg nyindir min, terangĀ²an malah .disitu yg disebelahnya bilang kalau mending yg jadi BA nya dia,perkara iri sama @fadlyfsl_ , produknya dijelek2in.. ketawa ngakak bgt, itu jelas bgt min produkmu di jelekin, iri hati sampe segitunya. Padahal kmrn dateng di rmh papanya @fadlyfsl_ , malah ngejelekin produkmu atas dasar iri kr BA nya," kata netter. "Min. Somasi si kunyang tuh. Di jelas banget ngejelek2in lu," tutur netter. "KAKK DIOMONGIN SM MAYANG TU WK," seru netter.

Sebelumnya, Mayang melontarkan kritik pada skincare T yang harganya mahal namun membuat kulit wajahnya bermasalah. Ia juga melarang netter untuk memakai skincare itu.

"Aku lihat ini skincare sliweran di FYP dan aku lihat memang reviewnya bagus-bagus dan aku tergiur dong akhirnya aku memutuskan untuk beli. Aku beneran beli, udah mahal, gak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini, endorsenya sih sama BA terkenal se Indonesia raya," kata Mayang. "Ayo dong bantai kami, mending lu (Mayang) aja jadi BA," kata seseorang. "Hahah intinya its not work for me. Intinya buat kalian yang lihat skincare warna merah, inisial T please di skip aja. Jangan sampai kayak aku, breakout kayak gini. Oke," kata Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait