Doddy Sudrajat Asyik Berbagi di Pinggir Jalan, Malah Ramai 'Diingatkan' Soal Ini untuk Gala Sky
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Aksi Doddy Sudrajat ajak Mayang berbagi kepada orang-orang di pinggir jalan justru menuai pro dan kontra, beberapa ada yang pedas ‘mengingatkan’ soal ini untuk Gala Sky.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel akhirnya bisa bertemu sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui bahwa Doddy baru-baru ini mengunjungi rumah sang besan H. Faisal bersama pihak Pengadilan terkait sidang gugatan perebutan hak wali atas Gala di antara mereka. Tak sendiri, Doddy datang ditemani sang putri Mayang dan sejumlah orang lainnya.

Sepulang dari rumah H. Faisal, Doddy Sudrajat sempat mampir untuk berziarah ke makam Vanessa Angel. Saat itu kesedihan hingga air mata Doddy dan Mayang pun tumpang teringat akan sosok almarhumah.

Tak hanya itu saja, Doddy juga dikabarkan menyempatkan diri untuk berbagi kepada orang-orang di pinggir jalan setelah pulang menjenguk Gala Sky. Momen ini pun terekam dan tayang salah satunya di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan topi terlihat membagikan beberapa kotak makanan kepada orang-orang yang lewat di depannya. Hal yang sama dilakukan oleh Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel.



Namun rupanya aksi sosial yang dilakukan Doddy Sudrajat masih memancing beragam reaksi pro dan kontra dari publik. Ada yang memberikan apresiasi dan pujian terlepas dari masalah yang sempat menyeret nama Doddy Sudrajat.

Namun tak sedikit juga yang justru memberikan reaksi “ketus”. Mereka balik menyentil dan mengingatkan Doddy yang sebelumnya mengaku lupa soal kado untuk sang cucu Gala Sky namun justru ingat berbagi kepada orang lain.

Hari jumat berkah bagi2 rejeki..semoga kebaikannya mendapat pahal,” ujar akun Onih*****. “Aneh bagi d jalanan bisa inget,tapi bawa oleh2 untk gala yng katany rindu kangen sampai nangis2 tdk membawaknnya walau sekecil apapun untk gala gk bawa malah katanya lupa ketinggalan,” sindir akun Silvi*****. “Di sini pk dodi berbagi..kenapa waktu meliat gala cucu nya ..kg bawa apa2 y...hadeehh,” sambung akun Kep*****.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa penampakan Doddy yang datang ke rumah H. Faisal dengan tangan kosong sempat jadi sorotan. Saat ditanya, Doddy mengaku bahwa hadiah untuk Gala sudah disiapkan namun justru ketinggalan.

“Bawa mainan nggak buat Gala?" tanya awak media. "Nah itu dia, sepertinya tadi bawa cuma ketinggalan di mobil Daddy (panggilan Doddy)," jawab Doddy sambil terus berjalan. “Kita kan satu mobil nih, jadi (mainannya) di mobil Daddy satunya. Entar ke sini lagi Daddy pasti bawalah, kemarin juga Mayang yang beli itu mainannya. Ya (mainan) mobil-mobilan,” sambungnya lagi.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts