Yuju Eks G-FRIEND Bongkar Pouch Kecantikan Andalan, Ada Rekomendasi Untuk Pecinta Riasan Lembut
Selebriti

Saat menjadi tamu Kim Minju dan Sandara Park di 'Get it Beauty', Yuju eks G-FRIEND membongkar pouch andalannya sehari-hari. Ada rekomendasi make up untuk pecinta riasan lembut, apa?

WowKeren - Yuju mantan member G-FRIEND memperlihatkan isi tas make up-nya. Kepada Sandara Park 2NE1 dan Kim Minju eks IZ*ONE dalam program ""Get it Beauty", Yuju membongkar pouch berisi produk-produk wajib yang digunakan sehari-hari. Jika kamu pecinta make up lembut, simak sampai habis ya!

Pertama-tama, Yuju mengeluarkan lipbalm dan hand cream yang dua-duanya adalah produk vegan. Lipbalm yang digunakan Yuju berasal dari merek AMUSE dan hand cream-nya dari Athe.

"Ini cuma lipbalm, ini adalah item dasar yang sangat bagus. Aku berbagi produk-produk ramah lingkungan terlebih dulu," kata Yuju dalam video "Get it Beauty" yang diunggah di kanal YouTbe tvN D Studio beberapa waktu lalu.

Untuk riasan sehari-hari, Yuju tidak memakai foundation melainkan cushion yang lebih praktis. "Aku suka bersiap-siap dengan cepat. Jadi aku hanya memakai ini. Produk ini membuat efek sangat glowing pada kulit," terangnya.

Setelah cushion, Yuju menunjukkan concealer yang juga dari merek CLIO. Menurutnya, menggunakan rangkaian produk dari satu merek lebih baik. Yuju sendiri membutuhkan concealer untuk menutupi tahi lalat di wajahnya pada hari-hari tertentu.

Berikutnya, Yuju memperlihatkan palet eyeshadow dari CLIO yang sering digunakan. Terlihat satu warna pecah dan kemasannya sudah rusak saking seringnya dipakai. Ia hanya akan memakai warna pink muda dan merah bata untuk menambahkan bayangan pada mata. Sedangkan warna yang lebih terang untuk bagian bawah mata.

Cenderung menggunakan warna-warna natural, Yuju lebih suka efek blush on yang halus. Idol kelahiran 1997 itu mempunyai rekomendasi produk yang menurutnya sangat bagus untuk mereka yang suka warna blush on tidak mencolok.

"Untuk blush, aku tidak terlalu suka warna-warna buah. Aku tidak suka warna coral atau hot pink. Aku suka warna-warna blush yang punya nuansa halus. Yang satu ini bagus banget kalau kamu mau efek yang sangat halus. Untuk yang suka warna blush mencolok, ini mungkin agak pucat. Ini blush CLINIQUE warna nude pop," jelas Yuju.


Melihat Yuju membawa blush on di dalam pouch-nya, Kim Minju berkomentar, "Kamu bahkan membawa blush on, sangat terkesan profesional."

Selanjutnya, Yuju mengeluarkan produk contour dari Artclass by Rodin yakni Shading nomor 02 yang tidak selalu dibawa tapi sering dipakai di rumah. Berikutnya, ia punya Primer Finish Pact dari Banila Co yang bisa memberikan efek kulit halus bak kertas. Primer itu adalah rahasia untuk menjaga tampilan eyeshadow sepanjang hari.

"Aku sangat ingin berbagi produk ini hari ini," katanya sambil membiarkan Kim Minju dan Sandara Park mencobanya di tangan. "Kulitmu akan seperti kertas. Jika kamu memakai ini sebelum eyeshadow itu akan terlihat segar sepanjang hari."

Lalu Yuju menunjukkan produk favoritnya yakni gabungan dari lipbalm, lipstick dan lip plumber dari Gelrush Archive Plumper. Bahkan produk yang dibawa dalam "Get it Beauty" saat itu adalah pembelian ketiga dan sudah hampir habis.

Terakhir, Yuju punya dua lipcream antara lain, AMUSE Dew Tint Flower Market nomor 03 dan Sunday nomor 12. Meski kadang kala ia hanya memakai warna yang lebih lembut, hari itu ia mencampur keduanya.

"Terakhir, pewarna bibir. Yang ini berwarna lebih terang, warnanya sangat cantik, kilaunya juga sangat lembut. Kadang aku hanya memakai ini. Hari ini aku mencampur keduanya. Warnanya sangat cantik yang mungkin Dara unnie suka. Jika dicampur akan lebih cantik," paparnya.

Setelah Sandara Park menyebutkan ia juga suka memakai produk tersebut, Yuju sepakat. Lantas ia merekomendasikan produk pewarna bibir dengan sedikit kilauan yang cocok digunakan semua orang.

"Benar, ini bagus untuk semua orang. Produk yang sedikit glossy akan kelihatan cantik setelah kita mencebikkan bibir beberapa kali. Aku memakai produk glossy seperti ini akhir-akhir ini," tutup Yuju.

Setelah menyaksikan produk-produk andalan Yuju, Kim Minju dan Sandara Park mengundangnya untuk kembali ke "Get it Beauty". Menurut Kim Minju, sesi bongkar pouch Yuju barusan seperti sedang mengobrol dengan teman dekat tentang produk kecantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru