Haji Faisal Diduga 'Buang Muka', Oma Dewi Ogah Pamer Momen Doddy Sudrajat Ketemu Gala?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Istri dari Haji Faisal, Dewi Zuhriati, sama sekali tak memamerkan momen kunjungan pengadilan ke rumahnya untuk memeriksa kondisi Gala. Tak cuma itu, Dewi juga hingga kini tak memperlihatkan video reuni Doddy dan Gala.

WowKeren - Ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, tak bisa menutupi rasa kecewa pada sang besan, Doddy Sudrajat. Pada pertemuan 25 Maret lalu, Haji Faisal sempat terciduk memperlihatkan sikap tak biasa.

Dikenal low profile dan murah senyum, Haji Faisal terlihat welcome ketika diajak salaman oleh Doddy. Namun, tak dipungkiri kalau ayah Bibi Andriansyah itu masih menjaga jarak hingga seolah seolah buang muka.

Bukan cuma Haji Faisal, sang istri, Dewi Zuhriati, juga memperlihatkan sikap mengejutkan. Jika Haji Faisal masih membagikan pertemuan Doddy dan Gala di Instagram, Oma Dewi justru terkesan cuek.

Ia sejauh ini tak pamer postingan apapun soal pertemuan Gala dengan kakek dari pihak Vanessa. Malahan, Oma Dewi pamer foto endorse bersama putra tercintanya, Frans Faisal. Ia terciduk memamerkan senyum ceria dan fokus mempromosikan bisnis kulinernya.


Sejauh ini, tak diketahui apakah Oma Dewi senang melihat sosok Doddy di rumahnya. Namun sebelumnya, Haji Faisal sudah menegaskan kalau ia dan Oma Dewi belum siap bertemu dengan sang besan.

"Saya bingung jawabnya, saya sendiri sebelum ada putusan pengadilan saya tidak mau ketemu. Gala sekarang nempel sama omanya, omanya juga nggak mau ketemu," tutur Haji Faisal, Februari lalu. "Udahlah kita nggak usah ketemu dulu, tunggu keputusan pengadilan dulu, kita simpan dulu aja apa yang kita inginkan biar nggak panas lagi."

Saat tampil di podcast Feni Rose, Oma Dewi juga mengisyaratkan sindiran buat Doddy. Ia malah mempertanyakan soal perasaan Doddy pada sang cucu.

"Pertanyaan saya cuma satu, benar gak sih dia sayang sama Gala?" seru Oma Dewi. "Dia terlalu mengumbar, banyak omong," sindir Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait