Disalami Doddy Sudrajat, Haji Faisal Senyum Tapi Buang Muka?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal sudah mengizinkan Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky sang cucu. Saat akhirnya bertatap muka, sikap Haji Faisal ketika disalami oleh Doddy Sudrajat tak urung memicu dugaan mengejutkan ini.

WowKeren - Haji Faisal beberapa kali mengisyaratkan kemarahan pada Doddy Sudrajat. Haji Faisal sebagai besan kecewa berat karena Doddy terkesan belum merestui pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Selama ini, Doddy kerap menekankan kalau ia hanya terpaksa menerima pernikahan putrinya dan putra Haji Faisal karena suatu insiden. Doddy hingga kini ngotot jika Vanessa hamil duluan sebelum menikah dan artinya menganggap Gala sebagai anak di luar nikah atau anak haram.

"Bahwa penyebutan kita anak zina kita sangat kecewa," kata Haji Faisal. "Karena sesuatu hal harus ada bukti, harus ada fakta, tapi itu-itu melulu saya juga jadi bingung. Maka kita serahkan saja ke majelis hakim. Nggak bisa segampang itu mengatakan seseorang begitu. Itu hukumnya berat lho, bagi orang yang mengatakan kalau dia tidak punya bukti dan tidak punya saksi, sangat berat hukumnya itu."

Namun meski kesal, Haji Faisal agaknya berusaha berbesar hati. Ketika pihak pengadilan datang meninjau rumahnya, ia juga menyambut kehadiran Doddy yang mengajak Mayang untuk bertemu Gala.


Dalam pertemuan pada 25 Maret itu, Haji Faisal tak pernah sekalipun melarang Doddy ngobrol dengan Gala. Ia masih tetap menebar senyum sumringah ketika rumahnya dipenuhi banyak orang. Haji Faisal juga sempat terciduk menggendong Gala dan tampak bahagia.

"Alhamdulillah sidang pemeriksaan setempat telah berjalan lancar🙏mohon doanya," kata Haji Faisal di Instagram. Tak cuma mengunggah momen interaksi bareng Gala, terkuak pula saat Haji Faisal bersalaman dengan Doddy. Secara sekilas, Haji Faisal menyambut ramah salam dari Doddy. Namun ia seolah masih menjaga jarak dan tak bertatapan langsung dengan besannya itu.

Unggahan Faisal sendiri memicu beragam reaksi dari netter.

Tak cuma Haji Faisal, Gala sebagai cucu agaknya masih merasa asing dengan Doddy. Ia malah terciduk ngode tak nyaman dan sempat mencari Faisal yang ia sapa sebagai "Opa". Melihat sikap Gala, netter sempat menyentil Doddy. Ia disindir memaksa ketika terus menanyai Gala soal salaman.

"Semangat pak haji @h_faisal__69 dan sekeluarga , kami akan selalu mendoakanmu pak dan semuanya akan berjalan dengan lancar dan baik2 saja , Aamin YRA 🤲🙏❤️," tutur netter. "Ya allah semoga gala tumbuh besar bersama keluarga pak haji faisal dan bu dewi bersama om frans , om ai dan uti fuji , mba siska dan mba ida.. aamiin...," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru