Mimi-Seunghee Oh My Girl Beber Aturan Ketat Agensi di Awal Debut, Soal Kencan Hingga Busana Seksi
jtbc
Selebriti

Selama tampil di 'Knowing Bros', Mimi dan Seunghee berbicara tentang aturan perusahaan mereka sejak masa pelatihan mereka, sebelum mereka debut sebagai Oh My Girl pada tahun 2015.

WowKeren - Baru-baru ini Mimi dan Seunghee membahas aturan ketat yang harus mereka patuhi di masa lalu saat tampil di acara "Knowing Bros". Pada episode 26 Maret kemarin, dua member Oh My Girl ini tampil sebagai bintang tamu bersama mantan anggota After School Kahi dan mantan anggota Jewelry Park Jung Ah yang baru-baru ini menjadi rekan satu band di grup proyek “Mama the Idol” M.M.D.

Selama pertunjukan, Mimi dan Seunghee berbicara tentang aturan perusahaan mereka sejak masa pelatihan mereka, sebelum mereka debut sebagai Oh My Girl pada tahun 2015. "Kami dilarang keras menggunakan riasan, termasuk warna bibir,” ungkap Seunghee dan Mimi menimpali, “Kami tidak boleh memakai celana pendek atau rok mini yang melebihi lutut. Mereka sangat ketat dengan trainee wanita.”

Ketika Kim Young Chul bertanya apakah berkencan juga dilarang, mereka segera menjawab, “Tentu saja berkencan tidak diperbolehkan. Jika Anda ketahuan berkencan, kalian akan dikeluarkan. kalian akan langsung ditendang." Keduanya melanjutkan untuk berbagi bahwa perusahaan sama ketatnya setelah debut mereka, mengingat bahwa mereka tidak diizinkan untuk melakukan kontak mata dengan idola pria di lorong stasiun siaran.


"Sebenarnya ada pesanan yang datang dari atasan di perusahaan. Mereka memberi tahu (staf kami), ‘Ketika [Oh My Girl] melewati idola pria di lorong, minta mereka berbalik dan menghadap ke dinding'," tambah Seunghee dan Mimi menambahkan, "Jadi jika kami menunggu di lorong (dan idola pria lewat), mereka akan berkata, ‘Berbaliklah’, dan kami akan (berbalik dan) berdiri menghadap tembok seperti ini. Itu sangat memalukan bagi kami."

Seunghee lalu menambahkan, “Dan setiap kali kami pergi ke kamar mandi, kami harus berpasangan (sambil berpegangan tangan).” Lee Soo Geun kemudian bertanya apakah larangan berkencan mereka benar-benar telah tertulis dalam kontrak mereka, dan anggota Oh My Girl mengkonfirmasi bahwa itu memang benar. "Kami dilarang berkencan selama empat tahun setelah debut kami. Kami berada di tahun ke-8 sekarang."

Sedangkan para pemeran “Knowing Bros” bertanya, “Jadi kalian benar-benar tidak berkencan selama empat tahun, bahkan tidak sekali? Bahkan tidak secara diam-diam?” dan kedua anggota Oh My Girl menjawab dengan tegas, “Itu benar.” Tetapi ketika Seo Jang Hoon bertanya, “Tentunya kamu pasti memiliki godaan yang terus-menerus,” kedua anggota Oh My Girl menjawab secara berbeda. Pada saat yang sama Mimi dengan percaya diri menjawab, “Tidak, kami tidak melakukannya,” Seunghee mengkonfirmasi, “Aku yakin kami melakukannya,” yang mengarah ke momen lucu ketika Mimi menoleh ke Seunghee dengan kaget dan berseru, “Kamu melakukannya? ! Kapan ini?! Keluar!"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru