Agensi Umumkan Akan Ambil Langkah Hukum Lindungi STAYC dari Komentar Jahat dan Rumor
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 26 Maret, agensi girlband STAYC, HIGH-UP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait langkah hukum yang akan mereka tempuh untuk melindungi para idolanya.

WowKeren - Belum lama ini agensi dari girlband STAYC, HIGH-UP Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan rumor palsu. Pada tanggal 26 Maret, HIGH-UP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait langkah hukum yang akan mereka tempuh.

"Halo. Ini adalah HIGH-UP Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada artis kami," ujar agensi. "Untuk melindungi artis kami dan mengakhiri komentar jahat, kami memberi tahu para penggemar bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sebagai tanggapan (atas komentar semacam itu)."


"Selain membuat rumor jahat dengan konten palsu dan tidak berdasar atau menulis postingan dengan fakta yang belum dikonfirmasi yang mencemarkan nama baik karakter seseorang atau melanggar hak mereka, menyebarkan rumor semacam ini juga jelas merupakan tindakan ilegal, dan kami memberi tahu kalian bahwa itu adalah alasan untuk tindakan hukum yang kuat," tambahnya. "Kami meminta kalian berhati-hati untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang tidak menyenangkan semacam ini."

"Di masa depan, agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat dan fitnah yang mencemarkan nama baik karakter artis kami," lanjutnya. "Serta penyebaran kebohongan yang belum dikonfirmasi, tanpa sedikit kelonggaran atau negosiasi."

Di akhir pernyataanya HIGH-UP Entertainment berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para idolanya. "Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta kepada artis agensi kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami di masa depan juga. Kami meminta kalianuntuk memberikan dukungan dan dorongan hangat yang tidak pernah berubah kepada artis kami. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait