Yoo In Soo Ingin Hapus Citra Kejam Yoon Gwi Nam 'AOUAD' dan Bicara Soal Projek Drama Baru
Cosmopolitan
TV

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor yang sedang naik daun berkat perannya di 'All of Us Are Dead', Yoo In Soo ini lewat wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea.

WowKeren - Aktor yang sedang naik daun Yoo In Soo berbicara tentang karakternya di drama "All of Us Are Dead" dan projeknya mendatangnya dan banyak hal lainnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Yoo In Soo lewat wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea.

Yoo In Soo membahas tujuannya sebagai seorang aktor, dengan mengatakan, “Ketika aku bermain sebagai Yoon Gwi Nam, tidak banyak dari aku di dalamnya. Karakter itu digambarkan dengan cara di mana aku harus benar-benar menjadi orang lain. Jika aku dapat memainkan karakter yang berhubungan denganku secara pribadi di masa depan, aku pikir aku akan dapat menghapus citra Yoon Gwi Nam dengan aktingku. Karena karakter Yoon Gwi Nam sangat galak, aku pikir karakter apa pun secara alami akan tampak berbeda darinya."

Selain itu Yoo In Soo juga berbicara tentang drama mendatangnya “Hwan Hon” (judul yang diromanisasi) yang disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa. "Hwan Hon" sendiri adalah drama roman fantasi yang berlatar di negara fiksi Daeho. Ini tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang mengubah jiwa orang-pertukaran yang disebut sebagai hwan hon.


Yoo In Soo akan memainkan peran Park Dang Gu, pewaris keluarga kaya di 1 persen teratas Daeho. Meskipun menjadi pewaris keluarga penting, Park Dang Gu yang populer dan ramah lebih tertarik berpesta dan berbagai rumor beredar di sekitar Daeho daripada kelas bisnisnya. "Aku pikir aku akan dapat menunjukkan citra yang sama sekali berbeda dari Yoon Gwi Nam. Episode pertama diperkirakan akan tayang sekitar bulan Juni," ujarnya.

Yoon In Soo lalu berbicara tentang bagaimana dia berbeda dari karakternya di “All of Us Are Dead”. "Aku berhati lembut. Gwi Nam memiliki kekuatan yang luar biasa dan tidak merasakan sakit saat diserang oleh orang lain. Namun, aku merasakan sakit. aku harus bertindak seolah-olah itu tidak sakit ketika aku dipukul, tetapi aku menjadi sangat takut sesaat sebelum aku dipukul. aku tidak bisa menyembunyikan ketakutan di wajahku, dan aku harus meyakinkan diri sendiri untuk menahannya agar tidak terlihat seperti pecundang di layar. Aku adalah seorang softie introvert di lokasi syuting," ungkapnya.

Sementara itu Yoon In Soo juga membagikan reaksinya terhadap orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa dia mirip dengan Lee Chanhyuk Akdong Musician. "Awalnya aku bingung karena karakter yang aku perankan dalam drama itu menakutkan, jadi aku merasa perbandingannya tidak benar-benar mencerminkan hal itu. Aku pikir itu menarik, dan aku mulai mengerti mengapa orang mengatakan kami mirip. Aku juga penasaran apakah dia menonton 'All of Us Are Dead'," serunya.

Terakhir, Yoo In Soo berbicara tentang tujuannya sebagai seorang aktor. "Ketika aku sedang mempersiapkan audisi, satu-satunya latihan yang bisa aku dapatkan adalah berlatih monolog. Aku merasa setelah menjadi aktor berpengalaman, akan menyenangkan melihat aktor lain berlatih dialog dari monolog yang aku tampilkan di layar. Aku pikir tujuan utamaku sebagai seorang aktor adalah untuk menyebarkan kegembiraan dan kegembiraan. Aku pikir akan sangat bagus untuk dikenal sebagai aktor yang disukai, berbakat, dan dapat dipercaya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait