Terinspirasi Kiano, Baim Wong Buat Film Animasi Perdana
Instagram
Selebriti

Dalam penjelasannya, Baim Wong mengaku mengambil resiko sebagai produser serial animasi perdana karena sang anak, Kiano suka nonton animasi di YouTube setiap hari.

WowKeren - Baim Wong baru saja mengumumkan jika perusahaan animasi miliknya, Tiger Wong Production bekerjasama dengan Lumine untuk memproduksi serial animasi baru. Serial animasi itu diberi judul "Kiano La La La".

Menariknya, Kiano Tiger Wong menjadi pengisi suara karakter Kiano, sedangkan Shabira Alula Adnan sebagai Lala. Andien sebagai Ibu Kiano, Fiki Naki sebagai Ayah Kiano. Baim Wong sendiri mengisi suara sebagai harimau bernama Maung.

Baim Wong memiliki harapan besar sebagai pionir yang berani mengambil risiko memproduksi serial animasi perdana. Alasannya membuat film animasi ini adalah karena Kiano suka menonton animasi di YouTube setiap hari.


"Saya ingin menjadi pionir, dan sebagai pionir harus berani ambil risiko dan mempunyai visi yang jelas bukan hanya diri sendiri tapi juga tim," kata Baim Wong dalam jumpa pers, Minggu, 27 Maret. "Kiano itu suka banget nonton animasi di kanal YouTube tiap hari, dari situ saya pikir kenapa saya tidak bikin saja animasi yang bagus yang kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar," jelas Baim.

Andien sendiri menjelaskan alasannya bergabung dengan proyek ini. "Berawal dari aku kirim single ke Baim, yang aku bikin untuk ulang tahun anakku. Baim langsung bilang kalau ini bagus banget. Di sinilah keinginan aku untuk memajukan musik anak-anak dan Baim juga punya visi yang sama dan menjelaskan project yang sedang dia bikin, jadilah aku ikut dalam project ini," ungkap Andien.

Lucunya, Kiano juga mengungkapkan perasaannya bisa menjadi dirinya sendiri di film ini. "Seru, asyik," sahut Kiano. "Kalau animasi Kiano La La La ini wajib ditonton karena ini animasi fun, tapi juga mendidik dan juga pasti seru banget, jangan lupa tayang perdana tanggal 1 April 2022, di YouTube-nya Kiano La La La jangan lupa!" pungkas Baim Wong.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait