Red Velvet Rilis MV 'WILDSIDE' yang Beda Jauh dari 'Feel My Rhythm', Konsep Tuai Pujian
YouTube/SMTOWN
Musik

Berbeda dengan rilisan Korea terbaru, 'Feel My Rhythm' yang terkesan dreamy dengan mengangkat konsep fairytale, di sini Red Velvet mengusung konsep girl crush yang elegan.

WowKeren - Setelah comeback dengan mini album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm," Red Velvet sekali lagi memanjakan penggemar dengan karya baru mereka. Girl grup tersebut merilis full album berbahasa Jepang pertama mereka yang bertajuk "BLOOM" dengan title track "WILDSIDE."

Pada tanggal 27 Maret, Red Velvet merilis video musik yang memikat untuk "WILDSIDE." Berbeda dengan rilisan Korea terbaru, "Feel My Rhythm" yang terkesan dreamy dengan mengangkat konsep fairytale, di sini Red Velvet mengusung konsep girl crush yang elegan.

Saat para member menyanyikan "Aku akan menunjukkan sisi liarku," banyak penggemar terpikat oleh pesona mereka yang berbeda dari "Feel My Rhythm". Album "BLOOM" memuat total 11 lagu termasuk lagu utama "WILDSIDE" dan akan dirilis pada 6 April.

Dirilisnya video musik "WILDSIDE" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online "Theqoo." Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian dan mengaku puas setelah menonton MV tersebut.


"Konsep mereka benar-benar gila," komentar netizen. "Kualitasnya sangat tinggi untuk MV lagu Jepang, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku cuma mendengarkannya sekali dan aku sudah kecanduan, kekeke. Meskipun aku tidak mengerti liriknya sama sekali, kekeke," ujar yang lain.

"Whoa, ini pertama kalinya aku mendengar Irene menyanyikan nada tinggi," kata netizen. "Bisakah kita bicara bagaimana mereka bisa mempromosikan 'Feel My Rythm' dan lagu ini secara bersamaan? Red Velvet adalah konsep yang menakjubkan dan dari segi visual, tapi lebih dari itu, mereka memiliki lagu-lagu yang sangat bagus," puji netizen lainnya.

"Ini membuatku gila... SM, bisakah kamu merilis video performance dan versi Korea dari lagu ini?" ujar netizen. "Ini gila... Bisakah kita mengusung konsep ini untuk comeback Korea mereka juga..." komentar lainnya. "Lihat visualnya, sangat berbeda dari 'Feel My Rhythm' dan aku menyukainya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru