Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah di Thailand, Potret Bareng Keluarga Curi Perhatian
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Tiga tahun tak pulang kampung, merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan teman-temannya di Thailand. Momen ultah Lisa dirangkum dalam sederet potret.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan teman-temannya di Thailand. Para penggemar bahagia dengan bagaimana dia menghabiskan hari spesialnya.

Ulang tahun Lisa, yang jatuh pada 27 Maret, dipenuhi dengan ucapan selamat untuk sang bintang. Namun mungkin momen paling berarti adalah saat dihabiskan bersama beberapa orang terpenting dalam hidupnya.

Lisa tampil secantik biasanya saat merayakan hari spesialnya. Dia mengenakan gaun berwarna baby blue yang menakjubkan. Gaun ini menonjolkan tubuhnya dengan sempurna.

Lisa menata rambutnya dengan kuda poni panjang dan menambahkan rhinestones untuk menonjolkan mata, rambut, dan tubuhnya. Idol kelahiran 1997 itu melengkapi penampilannya dengan manikur perak tanpa cela.

Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah di Thailand 1

Source: Instagram

Fans sangat senang ketika mereka mengetahui Lisa akan menghabiskan hari ulang tahunnya di Thailand setelah tidak mengunjungi negara asalnya dalam 3 tahun. Teman-teman Lisa pun berbagi momen manis saat mereka bersama.


Teman Lisa, aktris dan model Diana Flipo, berbagi foto juga. Diana bahkan memposting klip lucu teman-teman yang mengejutkan Lisa dengan brownies dan bernyanyi untuknya untuk ulang tahunnya.

Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah di Thailand 2

Source: Instagram

Ibu Lisa juga membagikan potret sang putri bersama keluarga. Tahun lalu Lisa tidak dapat menghabiskan waktu bersama keluarganya, jadi tahun ini menjadi lebih menyentuh untuk disaksikan.

Lisa BLACKPINK Rayakan Ultah di Thailand 3

Source: Instagram

Dalam setiap potret bersama teman-teman dan keluarganya, Lisa tampak bahagia. Para penggemar senang karena Lisa bisa pulang untuk melihat orang-orang spesial dalam hidupnya.

Lisa memposting betapa bersyukurnya dia atas kesempatan itu di Instagram. "Aku sangat senang bahwa tahun ini aku dapat menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat tahun ulang tahun saya begitu istimewa," tulis Lisa.

Selamat ulang tahun, Lisa!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru