Rian D'Masiv dan Personel Lain Alami Kecelakaan, Manajer Duga Penyebabnya Gara-gara Ini
Instagram/dmasivbandofficial
Selebriti

Rian D'Masiv dan personel lainnya mengalami kecelakaan mobil belum lama ini. Sang manajer lantas mengungkapkan penyebab dari kecelakaan yang dialami personel D'Masiv.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan bersama personel D'Masiv. Rian dan personel lainnya mengalami kecelakaan mobil di Situbondo, Jawa Timur. Kala itu, mereka sedang dalam perjalanan menuju Banyuwangi.

Sang manajer, Sisil lantas mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut. Sisil menyebut kecelakaan yang menimpa sejumlah rombongan D'Masiv diduga terjadi akibat sopir mengantuk.

"Mobil yang ditumpangi Rian itu sopir ngantuk, jadi kayak langsung buang kanan dan nabrak tiang lampu itu," ungkap manajer D'Masiv, Sisil saat dihubungi awak media, Minggu (27/3).

Selain itu, Sisil mengungkapkan bahwa D'Masiv berencana akan manggung di Banyuwangi. Sisil menduga sopir mengantuk karena terlalu lama menunggu. Ia pun mengaku tak mengetahui apakah D'Masiv akan manggung usai mengalami kecelakaan.


"Kemarin berangkat naik pesawat. Pesawatnya delay. Mungkin sopir nunggu lama, ngantuk mungkin ya, dan perjalanan kita kan, lumayan jauh," pungkas Sisil. "Untuk hari ini kita belum tahu ya kira-kira anak-anak bisa main atau tidak kalau mungkin setelah mereka istirahat, bakal ada diskusi lagi lah."

Sementara sebelumnya, Rian sempat mengabarkan kondisinya di media sosial pribadi. Dalam cuitan di akun Twitter, Rian mengungkapkan masih menjalani pemulihan. Ia pun mengalami luka memar di mata kiri.

Tak hanya itu, Rian juga mengungkapkan kondisi personel lain. Rian tak lupa memohon doa agar ia dan personel D'Masiv lainnya terus dilindungi Tuhan.

"Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah," beber Rian. "Alhamdulillah saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun (saya) ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu. Wahyu memar di bagian dada. Mohon do’a agar kami di berikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait