Thariq Halilintar ‘Ngomel’ Saat Fuji Bicara dengan Gaya Manja, Peringatannya Kocak
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar langsung omeli Fuji sang kekasih yang melontarkan candaan dengan mengubah gaya bicaranya menjadi bernada manja. Peringatan Thariq di ending sukses bikin Fuji ngakak.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami menjadi salah satu pasangan terheboh yang banyak menyita perhatian publik sepanjang beberapa bulan belakangan ini. Gaya pacaran mereka yang anti jaim dan selalu diwarnai candaan kocak membuat fans selalu menantikan kemunculan mereka. Tak pelak setiap gerak-gerik kebersamaan Fuji dan Thariq pun bak menjadi perbincangan tersendiri khususnya di kalangan netizen.

Setidaknya hal ini lah yang baru kembali terjadi. Video momen Fuji dan Thariq saling melemparkan candaan dalam sebuah vlog interview sontak menyita banyak perhatian netizen.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat melayangkan candaan dengan mengubah nada bicaranya menjadi manja. “Ngobrol yuk Der,” ujar Fuji dengan senyum semringah membuat sang host ngakak mengaku geli.

Di sisi lain, Thariq ikutan langsung ngomel kepada Fuji. Ia meminta sang kekasih berhenti berbicara dengan gaya manjanya.

“Jangan kayak gitu ih, nggak mau. Nggak bagus banget sayang, geli. Geli banget sumpah nggak bagus,” kata Thariq memarahi sang kekasih.


Tak sampai di situ, Thariq kembali omeli Fuji yang mencoba menjahilinya lagi dengan berbicara manja. Ia langsung berikan peringatan tentang bagaimana videonya bisa saja menjadi viral jika dipotong dan tersebar di jagat maya.

“Ngomongnya biasa aja dong nggak usah kayak gitu. Ntar di-cut di TikTok gua yang panik, lu yang panik. Bapak lu nonton,” kata Thariq sontak membuat Fuji tertawa terpingkal.

Tak hanya Fuji, warganet lainnya juga dibuat ngakak melihat reaksi Thariq terlebih peringatan kocaknya soal dibuat panik. Netter sontak memuji pasangan ini yang dinilai apa adanya dengan guyonan-guyonan mereka yang selalu menghibur.

Sepanjang vlog ini ngakak mulu, disini juga bisa tau sisi lain fuji kalo dia sedang berusaha jd orang yg lebih baik,” kata @april*****. “Asli gue nontn vlog ini 51 menit cuma ngakak,” ungkap akun @fenti******.

Wkwkwkw gemes wkwkw,” sambung akun @tsabi*****. “Disini mereka cerita yg ga pernah diceritain dimana2,jatohnya lucu sih karna pasangan prik ketemu tetangga prik,” sahut akun @miny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait