Piala Oscar 2022: 'Army of The Dead' Jadi Film Terfavorit Kalahkan 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Gelaran Oscar 2022 kali ini telah menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan suara penggemar dengan membuat kategori baru di luar kategori yang sudah ada.

WowKeren - Ada kalanya, film yang dicintai oleh penggemar justru tidak mendapatkan nominasi di gelaran Piala Oscar. Oleh sebab itu, gelaran Oscar 2022 kali ini telah menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan suara penggemar.

Selama Oscar hari Minggu, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengungkapkan pemenang dari dua kategori baru yang dipilih penggemar salah satunya adalah Oscars Fan Favorite. Film aksi zombie Netflix "Army of the Dead", yang dibintangi oleh Dave Bautista dari"Dune" dan disutradarai oleh Zack Snyder, mendapat posisi teratas untuk film favorit penggemar.

"Cinderella" yang dibintangi oleh Camila Cabello mendapatkan posisi kedua sebagai runner-up. Di peringkat ketiga adalah "Minamata", yang dibintangi Johnny Depp". Film yang paling populer hingga masih ramai menjadi pembicaraan hingga kini, "Spider-Man: No Way Home", berada di posisi keempat. Lalu di tempat kelima ada film Andrew Garfield "Tick, Tick... Boom!"


Sebagai bentuk penghargaan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk pemenang, Academy memilih tiga orang yang memberikan suara mereka di Twitter untuk melakukan perjalanan gratis ke Oscar 2023 di Los Angeles, masing-masing dengan seorang tamu. Meryl Johnson, VP pemasaran digital di Academy, mengatakan kepada The Hollywood Reporter tentang kategori baru yang dipilih penggemar. Ia senang dapat bekerja sama dengan Twitter untuk menyelenggarakan kategori di luar arus utama.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Twitter," ujarnya. "Untuk membantu membangun audiens digital yang terlibat dan bersemangat menjelang upacara tahun ini."

Ia berharap aktivitas itu dapat memberikan kesempatan bagi para penggemar di seluruh dunia untuk menyampaikan aspirasi mereka. Dengan begitu, mereka dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar.

"Melalui aktivitas ini, pengguna media sosial di seluruh dunia kini memiliki lebih banyak kesempatan," lanjutnya. "Untuk terlibat dengan pertunjukan secara real time, menemukan komunitas, dan menjadi bagian dari pengalaman dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel