Jae Tak Gunakan Spotify Lama usai Hengkang dari DAY6, Ungkap Ini di Deskripsi Akun Baru
JYP Entertainment
Musik

Jae eks DAY6 mengumumkan akun Spotify baru jelang merilis lagu baru usai meninggalkan JYP Entertainment, deskripsi yang digunakan langsung menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Pada akhir tahun 2021, eaJ atau sebelumnya dikenal sebagai Jae memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment dan DAY6. eaJ saat ini akan memulai karier solo di Amerika Serikat yang merupakan kewarganegaraannya.

Hari ini, Senin (28/3) eaJ mengumumkan akun Spotify barunya melalui akun media sosial pribadinya. eaJ mengirimkan situs Spotify miliknya melalui unggahan Twitter dan Instagram Story akun pribadinya.

Pada akun Spotify tersebut terlihat masih belum terlihat satu lagu pun yang dirilis. Hal ini berartikan eaJ memilih tidak menggunakan akun Spotify lama miliknya yang menggunakan nama Jae Park.

Pada akun tersebut terdapat lagu "Better Man" yang dirilis sebelum debut bersama DAY6 di 2012 lalu. eaJ baru resmi debut bersama DAY6 pada 7 September 2015.

eaJ mengumumkan akun Spotify barunya

Sumber: Twitter/Instagram


eaJ terlihat menuliskan pengenalan singkat di Spotify dengan mengungkapkan nama asli hingga perjalanan berkarya di dunia musik. "Park Jae-hyung (Hangul: 박제형), lebih dikenal sebagai Jae, adalah seorang musisi Amerika, penyanyi, penulis lagu, dan komposer keturunan Korea, paling dikenal sebagai mantan vokalis dan gitaris utama band rock Korea Selatan Day6," ungkap eaJ.

Deskripsi akun Spotify eaJ

Sumber: Spotify

"Sebelum bergabung dengan Day6, ia mendapat perhatian di Korea Selatan sebagai salah satu dari enam kontestan terakhir di musim pertama kompetisi menyanyi serial televisi K-pop Star. Pada tahun 2020, Park mulai merilis musik solo dengan nama eaJ," tutup eaJ.

Sebelumnya, eaJ sendiri telah mengungkapkaln bahwa ia akan segera merilis lagu solo perdananya usai keluar dari DAY6 yakni "Car Crush". Penyanyi tampan kelahiran tahun 1992 itu sempat membagikan cuplikan lagu tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, "Car Crush" milik eaJ akan dirilis perdana pada 8 April mendatang. eaJ telah menyebarkan link pre-save "Car Crush" agar para penggemar bisa langsung mendengarkan lagu tersebut di platform musik favorit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait