Foto Teaser Daesung BIGBANG untuk Comeback 'Still Life' Disebut Seganteng Rain
Musik
BIGBANG Comeback

Daesung BIGBANG Daesung menarik perhatian karena kemiripannya yang luar biasa dengan idol K-pop veteran dalam teaser comeback. Grup tersebut akan merilis 'Still Life' pada April mendatang.

WowKeren - Untuk mempromosikan comeback pertama BIG BANG dalam empat tahun, YG Entertainment membagikan teaser individu dari para member dimulai dari G-Dragon. Pada 28 Maret, foto teaser terbaru yang menampilkan Daesung menarik banyak perhatian dan diskusi dari komunitas K-pop.

Tampaknya konsep yang diusung para member BIGBANG kali ini adalah rambut panjang. Setelah G-Dragon mengejutkan banyak orang dengan rambut panjangnya, Daesung juga mengejutkan pengguna internet dengan rambutnya yang panjang dan keriting.

Foto teaser Daesung mendapat reaksi positif, dengan banyak pengguna internet menghujani idol pria tersebut dengan pujian. Di masa lalu, Daesung dikenal dengan imej humorisnya. Untuk comeback "BANG BANG BANG" BIGBANG, ia menarik perhatian untuk potongan rambutnya yang terkenal, dengan poni yang menutupi matanya.

Idol ini juga dikenal sebagai meme di industri K-pop. Misalnya, ketika BIGBANG memparodikan "Secret Garden," Daesung menjadi viral karena kalimat "Mmm, bau!" Namun, sang idol telah melepaskan imej itu dan menunjukkan Daesung yang karismatik dengan foto teaser ini.


Komentar mengenai visual Daesung dalam teasernya berbunyi, "Dia secara alami sangat tampan tapi aku hampir tidak mengenalinya di sini!" "Aku senang akhirnya kita bisa melihat matanya," "Dia terlihat sangat romantis," "Sangat tampan, aku tidak mengenali 'Nona Bau' lama lagi," dan "Jangan pernah menutup matamu lagi!"

Setelah foto teaser diposting, banyak pengguna internet terkejut, berkomentar bahwa Daesung "tiba-tiba sangat tampan" sehingga mereka hampir tidak mengenalinya. Beberapa orang mengklaim bahwa Daesung mirip dengan idola K-pop veteran Rain.

Foto Teaser Daesung BIGBANG untuk Comeback \'Still Life\' Disebut Seganteng Rain

Source: Kpopstarz

Rain dikenal dengan rambut keritingnya. Ketika dia membintangi K-drama "Full House," dia juga memiliki tampilan mullet yang serupa. "Full House" adalah drama yang sangat sukses di awal tahun 2000-an dan dianggap sebagai pelopor dalam Hallyu Wave.

Setelah melihat teaser Daesung, beberapa pengguna internet meninggalkan komentar seperti, "Saat aku pertama kali melihat ini, aku pikir itu adalah Rain dari masa 'Full House'-nya," dan "Aku pikir itu adalah Rain!" Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait