Intip Momen Gala Sky Sambut Thariq Halilintar dan Fuji Pulang Umrah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Momen Thariq Halilintar dan Fuji bertemu Gala Sky setelah pulang umrah dibagikan melalui video unggahan Fadly Faisal. Tawa Gala Sky menandakan kebahagiaan dari luapan rindunya kepada Thariq dan Fuji.

WowKeren - Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belakangan sangat dekat dengan Thariq Halilintar. Bahkan Gala kabarnya lebih dekat dengan Thariq ketimbang Fujianti Utami, tantenya sendiri.

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang baru pulang dari umrah rupanya disambut Gala Sky dengan girang. Dalam video yang dibagikan Fadly Faisal, Gala terlihat kegirangan saat digendong seolah terbang oleh Thariq Halilintar dan digoda Fuji dari belakang.

Fadly Faisal juga merekam momennya bareng Ida Wida, pengasuh Gala Sky yang ikut Fuji umrah. Ida tampak senang bertemu dengan Gala Sky dan Siska, pengasuh yang juga menjadi korban kecelakaan di mobil mendiang Vanessa dan Bibi pada 4 November 2021.


"Asyik ada cewek-cewek Arab," ujar Fadly menggoda Ida. "Ciee udah ketemu lagi. Seneng nggak? Ih Siksa salting banget ih ketemu Ida. Loe diomongin melulu loh ama si Siska," lanjut Fadly gantian menggoda Siska.

Momen Gala bertemu Thariq dan Fuji setelah berpisah selama beberapa hari langsung ramai dikomentari gemas. "Ya Alloh gemessssnya liat bang Thor @thariqhalilintar dan @fuji_an bersama gala. Semoga segera halal. Terimakasih bang @fadlyfsl_ bisa liat2 keuwuan ini," komentar akun @vitrixxx.

Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belakangan memang terus disorot. Thariq yang sukses mendekati Gala Sky disebut bak pengganti Bibi Andriansyah. Ucapan tersebut bahkan terlontar dari mulut ibu almarhum, Dewi Zuhriati.

"Baik banget, kayaknya si Thariq sekarang sama si Gala kayak pengganti papinya," ujar Dewi dikutip dari YouTube AH. "Malah dia (Gala) lebih suka sama Thariq daripada si Fuji sekarang."

Thariq ternyata juga sudah kadung jatuh hati kepada Gala. "Aktif banget, pinter banget, anaknya kritis, nanya apa ini apa itu, aku juga orangnya suka ngajarin, jadi terpuaskan," cerita Thariq kepada sang abang, Atta Halilintar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait