Teaser T.O.P BIGBANG untuk Comeback 'Still Life' Dirilis, Disebut Tak Bisa Manfaatkan Kegantengan
Prestige
Musik

Pada 28 Maret, T.O.P adalah member yang menyelesaikan seri teaser comeback BIGBANG. Setelah dipublikasikan, foto teaser sang idol membuat komunitas penggemar heboh dan mendapat diskusi antusias dari netizen.

WowKeren - BIG BANG akhirnya siap comeback dengan karya baru setelah penantian penggemar selama bertahun-tahun. Boy grup beranggotakan 4 orang tersebut telah mengumumkan judul lagu comeback mereka sekaligus merilis teaser individu, yang kali ini menampilkan T.O.P.

Pada tanggal 28 Maret, T.O.P adalah member yang menyelesaikan seri teaser comeback BIGBANG setelah bertahun-tahun absen. Setelah dipublikasikan, foto teaser sang idol membuat komunitas penggemar heboh dan mendapat diskusi antusias dari netizen.

Namun, tidak seperti konsep para member sebelumnya, foto teaser T.O.P diambil cukup jauh dengan pakaian tertutup. Pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut terlihat seperti alien yang bepergian ke luar angkasa.

Dibandingkan dengan 3 member lainnya dengan foto teaser yang jelas menunjukkan wajah mereka, T.O.P berbeda karena dia tidak menunjukkan wajahnya sama sekali. Foto teaser yang unik ini membuat penggemar tertawa serta menuai komentar dari para netizen.


"Halo. Kamu harus bersiap untuk terbang kembali ke planetmu," komentar netizen. "Memang benar dia memiliki wajah yang cakep tapi tidak tahu bagaimana menggunakannya," canda netizen lainnya. "Sungguh menggoda! Memang benar bahwa bos terakhir tidak pernah mengecewakan kita!" seru yang lain.

"Namanya T.O.P, jadi teasernya harus di level lain," ujar netizen. "Kita harus menunggu lama untuk foto tanpa wajah, itulah raja 'melanggar aturan' untukmu," komentar yang lain. "Dia bertekad untuk mengambil sorotan dari 3 lainnya," tambah yang lain.

BIGBANG akan secara resmi kembali ke industri musik setelah bertahun-tahun absen pada tanggal 5 April dengan judul lagu "Still Life". Kembalinya boy grup K-pop teratas ini sedang ditunggu-tunggu oleh komunitas penggemar di seluruh dunia.

Foto teaser TOP telah melengkapi foto musim semi-musim panas-musim gugur-musim dingin yang ingin dikirimkan keempat orang itu kepada penggemar. Sementara itu, T.O.P sebelumnya mengumumkan kalau ia akan meninggalkan YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait