Bos Skincare Marah Selidiki Keluhan Mayang Soal Wajah Breakout, Gimmick Atau Black Campaign?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang, disentil pihak manajemen skincare T yang saat ini sedang menyelidiki keluhan terkait wajah break out miliknya. Tak cuma manajemen, bos skincare T ternyata juga buka suara hingga mengungkit dugaan black campaign.

WowKeren - Keluhan Mayang adik Vanessa Angel soal wajahnya breakout alias mengalami masalah akibat skincare rupanya masih jadi sorotan. Saat ini, pihak skincare T sudah melakukan penyelidikan terkait hal itu.

Pihak skincare T telah merilis surat tanggapan soal kabar miring seputar kualitas produk mereka. Pihak skincare berjanji akan segera mengumumkan hasil penyelidikan mereka.

"Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu menyelesaikan masalah ini dengan cara yang paling bijaksana," demikian keterangan di postingan akun resmi skincare T.

Dalam surat mereka, pihak manajemen menyatakan merasa dirugikan secara materiil dan imateriil. Pihak manajemen juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk skincare T.


"Sejak tanggal 26 Maret 2022, kami menerima banyak respon di media sosial mengenai postingan yang dilakukan publik figur yang bernada negatif terhadap produk kami," terang pihak skincare T. "Atas kejadian tersebut, manajemen Ta* Sk** merasa sangat dirugikan secara materiil maupun immateriil. Saat ini, manajene sedang melakukan investigasi data pembelian oleh pihak yang bersangkutan. Keputusan beserta data bukti akan kami umumkan pada Selasa, 29 Maret 2022."

Bukan cuma pihak manajemen, pihak bos skincare T juga sempat curhat kemarahannya di sosial media. Sempat diisukan gimmick, Gil Gladys selaku marketing director pihak skincare T justru menyentil dugaan black campaign.

"24 jam ini banyak yang DM yang masuk ke aku untuk menanggapi postingan seorang 'influencer' yang diduga black campaign terhdap brand TS. Saat ini, aku dan tim legal sedang berdiskusi utuk memilih beberapa opsi untuk meluruskan hal ini," kata Gil. "Tapi perlu diketahui TS memiliki BPOM, sertifikasi halal dan dibuat menggunakan ingredients terbaik dan tidak mengandung zat berbahaya. Justru kita sering sekali mendapat ucapan terima kasih dari customer yang sudah merasakan khasiat TS. Jujur aku kecewa, kesal, marah tapi aku harus bijaksana menghadapi ini semua. AKu mohon doa dan support dari teman-teman semua. Terima kasih."

Postingan Gil ini tak urung memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Mayang mendapat pelajaran setimpal agar berhati-hati dalam bertutur kata.

"Mulutmu Harimaumu. Gk bapak gk anak gegabah bicara. Cuma dia gk mention nama produk sih. Yg jelas gegabahnya mayang jadi pembuktian doddy mayang tidak pernah berpikir hati hati sblm bicara dna bertindak. Dan mmg mereka milih disadarkan dgn cara keras jalur hukum misalnya. Gegabah bicara," tutur netter. "Apa cuma aku yg berpikir kalo sebenarnya si M bikin video itu buat ngejatuhin Fadly, tapi ternyata Fadly adalah BA dari product yg lain… akhirnya jadi bumerang buat si M," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru