Ahn Yujin IVE Sebut Deretan Film Favorit, Didominasi Genre Animasi?
Twitter
Selebriti

Judul film favorit tampaknya semua orang mempunyainya, seperti halnya dengan Ahn Yujin IVE yang akhir-akhir ini tertarik pada jenis tertentu yang bisa jadi rekomendasi penggemarnya.

WowKeren - Menggemari salah satu genre film tampaknya dimiliki oleh Ahn Yujin IVE yang baru-baru ini muncul pada konferensi pers untuk acara baru "The Iron Squad 2". Di sana, ia membahas beberapa film yang memengaruhi gaya menarinya sebagai idola.

Perlu diketahui bahwa "The Iron Squad" atau juga dikenal sebagai "Steel Troops" adalah acara Netflix yang digambarkan sebagai program bertahan hidup militer. Acara ini terdiri dari tim orang-orang yang bertugas di unit pasukan khusus Korea Selatan. Selama pertunjukan, mereka bersaing dalam berbagai tantangan untuk menunjukkan stamina, kekuatan mental, dan kerja sama mereka.

Pembawa acara yang berkomentar melalui episode untuk musim 2 ini termasuk Kim Heechul Super Junior, Kim Sung Joo, Jang Dong Min dan Kim Dong Hyun bersama dengan Ahn Yujin. Saat dia menunggu konferensi pers dimulai, Ahn Yujin mengobrol ke kamera yang menandakan itu adalah di balik layar konferensi pers sebelum dimulai.

Ahn Yujin berbagi bahwa dia mulai menonton banyak film animasi setelah melihat "Ponyo" dari Studio Ghibli. Koreografer IVE telah menyebutkan film ikonik itu. Dikarenakan Ahn Yujin belum pernah melihatnya, ia menonton video klip pendek selama latihan.


"Alih-alih menjadi baik, itu adalah terapi hanya dengan menonton adegan itu," katanya. Sebab itu, setelah latihan Ahn Yujin menonton "Ponyo" dan sangat menikmatinya sehingga memulai ketertarikan barunya pada film animasi. Selain film "Ponyo", Ahn Yujin telah menonton film Studio Ghibli lainnya seperti "Spirited Away".

Di mana dia merasa seperti karakter utama, Chihiro, luar biasa karena kemampuannya untuk tidak tergoyahkan oleh godaan apa pun. Ahn Yujin juga berencana untuk menonton "Kiki's Delivery Service" selanjutnya. Meski kini ia mengaku sedang menyaksikan "Howl's Moving Castle" yang belum selesai.

Ahn Yujin juga ingin menonton ulang "My Neighbor Totoro" karena dia hanya memiliki ingatan samar untuk menikmatinya ketika dia masih kecil. Ahn Yujin juga memberi tahu kamera bahwa dia menonton "Your Name" malam sebelumnya yang sangat dia nikmati.

Secara keseluruhan, Ahn Yujin menggambarkan selera filmnya saat ini sebagai sesuatu yang lucu dan nyaman yang kebanyakan berasal dari film animasi. "Aku menyebutnya sebagai sesuatu yang lucu dan nyaman untuk disaksikan," katanya kemudian.

Sementara itu, baru-baru ini Ahn Yujin telah meninggalkan acara musik "Inkigayo" yang dibawakannya sebagai MC. Kini, Ahn Yujin tampaknya akan kembali menyapa penggemar lewat penampilannya di "Steel Troops" ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait