Nam Joo Hyuk Digoda Tak Sopan Syuting Cium Hot Kim Tae Ri di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

'Twenty-Five Twenty-One' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini masih mengundang tanda tanya tentang siapa sebenarnya ayah dari anak Na Hee Do (Kim Tae Ri).

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" menghadirkan video di balik layar dari episode terbaru yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu juga memperlihatkan proses syuting adegan ciuman dari Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Video memperlihatkan momen kocak ketika Nam Joo Hyuk dimarahi staf "Twenty-Five Twenty-One" dan mereka bahkan berebut naskah. Setelahnya proses syuting dimulai dan sang aktor ganteng benar-benar mengkhayati perannya.

Ketika jeda syuting, Nam Joo Hyuk kembali bertingkah imut yang membuat Kim Tae Ri tersenyum gemas. Pasangan utama "Twenty-Five Twenty-One" lantas berlatih momen sebelum ciuman di mana Nam Joo Hyuk melepas topi dari kepala Kim Tae Ri.

Ketika berlatih untuk yang kedua kalinya, Nam Joo Hyuk berhasil melempar topi Kim Tae Ri. Namun pemeran karakter Baek Yi Jin itu langsung memegang kepala Kim Tae Ri dan menggoyang-goyangkannya. Kim Tae Ri tampak hanya bisa pasrah.


Syuting ciuman Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk itu langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak yang menggoda Nam Joo Hyuk sungguh tak sopan kepada nunanya di lokasi syuting "Twenty-Five Twenty-One".

"Ah elaahh... Gak heran sih entah di drama atau bts emang cuma #NamJooHyuk yg bisa begini sm #KimTaeri, Toel idung, head bump, acak2 rambut, ngraup wajah, dorong kepala asdfghjkzl, Heh namjoo gak ada sopan sopannya lu sm nuna," tulis seorang fans.

"Hmm... mana mbak taeri juga pasrah aja di uyel uyel namjoo malah senyam senyum ketawa, padahal di drama scene baper nangis nangis, gak ngerti gue sama dua orang ini *pura pura gak paham aja wkwkwk ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini masih mengundang tanda tanya tentang siapa sebenarnya ayah dari anak Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang memiliki marga Kim. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru