NCT DREAM Komentari Pre-Order Album Capai 2 Juta Copy dan Ungkap Reaksi Atas 'Glitch Mode'
Musik

Pada 27 Maret, NCT DREAM memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album dengan melebihi 2 juta copy untuk 'Glitch Mode.' Jeno berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta mereka.

WowKeren - Pada 28 Maret, NCT DREAM mengadakan konferensi pers comeback online untuk perilisan full album kedua mereka, "Glitch Mode." Di sini, para member mengingat reaksi awal mereka terhadap lagu utama "Glitch Mode" serta angka pre-order album baru mereka.

Haechan berkomentar, "Karena ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat, ini adalah album yang kami persiapkan dengan rajin. Aku berharap banyak orang mendukung kami." Jeno menambahkan, "Kami akan menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan dari penampilan NCT DREAM."

Pada 27 Maret, NCT DREAM memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album dengan melebihi 2 juta copy untuk "Glitch Mode." Jeno berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta mereka dan melanjutkan, "Aku terkejut dan tidak percaya ketika pertama kali mendengar berita itu. Dengan pola pikir untuk membalas cinta penggemar, kami akan menunjukkan kepada kalian performance dan promosi yang keren."


Para member NCT DREAM mengingat reaksi awal mereka terhadap lagu utama mereka, "Glitch Mode" dengan Jeno menjelaskan, "Tema [album] 'Glitch Mode' sangat cocok dengan [lagu] 'Glitch Mode'. Aku pikir mungkin ada banyak aspek menyenangkan yang bisa kami tunjukkan melalui penampilan 'Glitch Mode'. Lagu ini dipilih sebagai judul lagu karena itu adalah lagu yang menyenangkan dan cerdas."

Dia menambahkan, "Ketika aku pertama kali mendengarnya, aku bisa membayangkan bagaimana rasanya mengekspresikan lagu ini. Aku memikirkannya, dan kemudian dalam hal koreografi, aku membuatnya sambil memikirkan apa yang bisa dilakukan semua member untuk terlihat lebih baik."

Jisung berbagi, "Ketika kami pertama kali mendengar 'Glitch Mode', semua member mengatakan bahwa itu sangat berkesan. Aku menyukai aspek itu dan aku suka ada bagian yang bisa kami tekankan dengan koreografinya."

Sementara itu, ini merupakan comeback NCT DREAM setelah tahun lalu mereka merilis full album pertama "HOT SAUCE" berikut album repackage "Hello Future." Melihat angka pre-order album yang mereka capai, grup besutan SM Entertainment ini nampaknya akan terus naik ke puncak popularitas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait