Bang Chan Stray Kids Tak Mau Dipanggil Sunbaenim oleh Lily NMIXX, Kenapa?
Instagram/realstraykids
Selebriti

Lily sebelumnya menunjukkan rasa terima kasih kepada Bang Chan dan mengungkapkan bahwa idol tersebut telah mendukungnya sejak sebelum debut. Namun, Bang Chan tak mau dipanggil sunbaenim.

WowKeren - Lily debut sebagai member NMIXX Februari lalu yang menjadikannya junior Bang Chan Stray Kids di industri musik. Dua idol yang merupakan rekan satu label di JYP Entertainment ini telah saling mengenal sejak lama dan terus menunjukkan dukungan satu sama lain.

Lily sebelumnya menunjukkan rasa terima kasih kepada Bang Chan dan mengungkapkan bahwa idol tersebut telah mendukungnya sejak sebelum debut. Dalam sebuah episode di channel YouTube populer "Arcade Pang," Lily ditanya bagaimana perasaannya tentang reaksi Bang Chan terhadap cover lagu Bruno Mars "Finesse" di "Chan's Room".

Lily berkata, "Sejak aku masih trainee, Bang Chan benar-benar mengajariku banyak hal, dan aku belajar banyak." Dalam episode terbaru "Chan's Room", Bang Chan diberitahu bahwa Lily telah menyebut namanya.


Bang Chan menegaskan bahwa dia telah melihatnya tetapi tidak suka bahwa Lily menyebutnya sebagai sunbaenim (senior industri). "Ya, aku melihat itu. Aku benar-benar melihat itu. Rasanya aneh jika dia memanggilku sunbaenim," kata Bang Chan.

Tentu saja, Lily hanya berusaha untuk menghormati, karena Stray Kids resmi debut pada 2018, dan NMIXX baru debut tahun ini. Namun, Bang Chan mengusulkan istilah yang lebih nyaman bagi sesama orang Korea-Australia untuk menyebutnya.

"Ya, Lily, jangan panggil aku sunbaenim. Panggil saja aku oppa. Ini jauh lebih alami. Tolong, ya," pinta Bang Chan. Bang Chan dengan sopan menyuruh Lily menggunakan oppa (kakak laki-laki) sebagai gantinya, karena itu istilah yang jauh lebih santai.

Karena mereka berdua sudah lama saling kenal dan dekat, pasti aneh mendengar istilah yang lebih formal. Tampaknya Bang Chan akan terus mendukung Lily sebagai seniornya di industri, dan Lily akan terus menghormatinya, hanya dari sudut pandang yang lebih kasual.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait