Jungkook BTS Malah Asyik Joget Selama Isoman COVID-19, V Sampai Heran
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengupdate kondisinya setelah dinyatakan positif COVID-19 lewat video yang memperlihatkan dirinya asyik bergoyang di kamar. Begini komentar V.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) saat ini tengah menjalani isolasi mandiri setelah dikonfirmasi positif COVID-19. Si "golden maknae" berbagi kabar terbarunya, yang membuat V heran.

Pada 29 Maret, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jungkook telah dites positif COVID-19. Meskipun hasil tes PCR di Korea negatif, dia dinyatakan positif setelah menjalani tes di Las Vegas.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis melalui Weverse, mereka menjelaskan bahwa ketika dia tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan beberapa gejala dan dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR lagi.

Meskipun pernyataan itu juga meyakinkan penggemar bahwa Jungkook hanya mengalami gejala ringan, namun ARMY untuk berbagi kekhawatiran dan harapan mereka di media sosial.

Jungkook sendiri mengejutkan penggemar dengan memposting Instagram Story, meyakinkan penggemar tentang kondisinya. Dalam postingan tersebut, idol kelahiran 1997 itu menjelaskan, "Aku baik-baik saja. Ini tidak seberapa (parah), kok."

Secara khusus, Jungkook mengatakannya dalam dialek Busan, yang dimaksudkan untuk menjadi lucu. ARMY pun mulai lega setelah mengetahui kondisi Jungkook.


Kemudian pada 30 Maret, Jungkook kembali mengupdate kondisinya, kali ini lewat video yang memperlihatkan dirinya di kamar dengan cahaya redup dari merchandise lampu Mikrokosmos. "Lampu yang mewah mengelilingiku," tulis Jungkook.

"Semuanya, aku baik-baik saja. Aku bergerak agar tubuhku tidak terasa berat. Karena aku hanya makan dan berbaring dan makan dan berbaring, jadi aku perlu bergerak," kata Jungkook dengan dandanan santai mengumbar tato-tato di lengannya.

Jungkook BTS Malah Asyik Joget Selama Isoman COVID-19, V Sampai Heran

Source: Instagram

"Jaga-jaga kalau aku nanti makin gemuk, aku menjaga diriku dengan baik, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Mari kita bertemu segera. Yuk!" lanjutnya sebelum berdiri dan mulai bergoyang diiringi musik.

V yang tampaknya heran meninggalkan komentar, "Lihat saja gerakan-gerakan dance itu. Corona sepertinya kalah melawan jungkook. Aku hampir tidak bisa bergerak ketika aku kena COVID-19."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru