Nagita Slavina dan Maharani Kemala Pamer Sikap Santuy, Nikita Mirzani Disentil Isa Zega-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari korban nyinyiran Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan Maharani Kemala yang diduga memberikan reaksi atas "serangan" terhadap mereka. Selanjutnya ada Isa Zega yang membongkar kebohongan Nikita Mirzani satu per satu.

Berita tentang Nikita Mirzani menyenggol Dewi Persik sambil menyebut-nyebut aborsi juga tidak kalah menarik untuk disimak. Terakhir, ada member BTS (Bangtan Boys) yang sudah bertolak ke Amerika Serikat.

1. Korban Nyinyiran Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan Maharani Kemala Pamer Reaksi Makjleb?

Korban Nyinyiran Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan Maharani Kemala Pamer Reaksi Makjleb?

Instagram

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina dan Maharani Kemala yang diduga memberikan reaksi atas "serangan" dari Nikita Mirzani. Belakangan ini, Niki memang sibuk menyenggol Gilang Widya Permana alias Juragan 99 beserta lingkar pergaulannya.

Senasib dinyinyiri Nikita, Nagita dan Maharani mengungkap sikap santai. Keduanya tak mau balas koar-koar julid pada Nikita dan fokus menunjukkan sisi positif dengan karya.

Baru-baru ini, Nagita dan Maharani bertemu untuk sebuah proyek. Keduanya tampak akur layaknya bestie ketika sedang kerja bareng. Dalam video, Nagita menjadi salah satu model untuk TVC yang dihandle Maharani. Melihat penampilan istri Raffi Ahmad itu, Maharani melontarkan candaan soal Nagita yang tepuk tangan saja sudah dapat duit.

2. Satu Persatu Kebohongan Nikita Mirzani Dibongkar Isa Zega, Sebut Tak Beda Jauh dengan Juragan 99

Satu Persatu Kebohongan Nikita Mirzani Dibongkar Isa Zega, Sebut Tak Beda Jauh dengan Juragan 99

Instagram

Selanjutnya ada Isa Zega alias Mami Isa yang membongkar satu persatu kebohongan yang pernah dilakukan Niki. Salah satunya soal Niki yang disebut pernah mengaku kalau harta kekayaannya mencapai Rp 2 triliun. Seperti diketahui, Isa Zega sudah lama berseteru dengan Niki.


Berlanjut, Isa Zega juga menyentil kebohongan Niki soal harga rumahnya mencapai Rp 10 miliar yang sebenarnya Rp 4 miliar dibeli secara kredit hingga kebiasaan Niki membeli tas palsu.

Isa Zega juga membongkar soal kebohongan Niki yang sering mengaku menginap di hotel mewah hingga menggunakan transportasi bisnis class. Ia pun meminta Niki untuk rajin-rajin bercermin.

3. Tandai Nama Dewi Persik, Nikita Mirzani Singgung Soal Gugurkan Kandungan

Tandai Nama Dewi Persik, Nikita Mirzani Singgung Soal Gugurkan Kandungan

Instagram

Berikutnya ada Nikita Mirzani dan Dewi Persik yang masih saling sindir. Keduanya memang sudah lama tidak akur meski sama-sama aktif di dunia hiburan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Nikita melakukan perlawanan pada DP. Sebelumnya, DP sempat berikan sindiran diduga keras untuk Nikita di tengah hebohnya ia mengulik kekayaan bos skincare. Sadar akan hal itu, Nikita pun tak tinggal diam.

Niki berikan balasan cukup menohok di kolom komentar Instagram DP. Bahkan dengan lantang, Nikita menyinggung soal menggugurkan kandungan seakan menggiring opini bahwa DP telah melakukan hal itu.

4. Hanya 5 Member BTS yang Berangkat Bareng ke AS, Jungkook Terbang Duluan Karena Alasan Ini

Hanya 5 Member BTS yang Berangkat Bareng ke AS, Jungkook Terbang Duluan Karena Alasan Ini

Koreaboo

Terakhir, BTS terciduk telah berangkat ke AS untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas dan Grammy Awards ke-64. Namun hanya lima member yang terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 28 Maret 2022.

Kelima member kecuali J-Hope dan Jungkook terlihat dengan fashion bandara yang keren. J-Hope tidak ikut berangkat bersama member yang lain karena positif COVID-19. Lantas ke mana kah Jungkook?

Dilaporkan bahwa si "golden maknae" diam-diam terbang ke Las Vegas lebih dulu bersama dengan staf. Menurut media Korea, ini terkait dengan Grammy. Dia dilaporkan pergi lebih awal untuk memeriksa sesuatu dalam persiapan untuk upacara penghargaan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait