Instagram Rose BLACKPINK Dipenuhi Komentar Negatif Usai 'Telat' Ucapkan Selamat Ultah
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Di Korea Selatan, banyak orang turun ke berbagai forum komunitas online untuk berspekulasi bahwa ada konflik di antara keduanya. Namun faktanya, Rosé tetap mengucapkan selamat ulang tahun.

WowKeren - Pada 27 Maret, kolom komentar Instagram Rose BLACKPINK (Black Pink) dibanjiri beberapa komentar jahat. Banyak yang menyertakan emoji muntah dan ular.

Pasalnya, saat itu Rosé tidak meninggalkan pesan selamat ulang tahun untuk Lisa yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 27 Maret lalu. Secara khusus, ada banyak komentar dalam bahasa Inggris. Para komentator yang diyakini sebagai penggemar Lisa berulang kali berkomentar, "Bagaimana kamu bisa melupakan ulang tahun seorang teman?" dan "Kamu adalah teman palsu."

Di Korea Selatan, banyak orang turun ke berbagai forum komunitas online untuk berspekulasi bahwa ada konflik di antara keduanya. Orang-orang percaya potensi perselisihan antara dua member BLACKPINK ini menyebabkan Rosé tidak memposting ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa di Instagram.

Rosé, yang saat ini berada di Amerika Serikat, meninggalkan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa di media sosial pada 28 Maret KST. Meskipun dia menyapanya di hari yang tepat dengan zona waktunya, banyak orang mengira dia lupa menyapa Lisa karena dia tidak mengikuti zona waktu Korea.


Instagram Rose BLACKPINK Dipenuhi Komentar Negatif Usai \'Telat\' Ucapkan Selamat Ultah

Foto: Instagram

Setelah Rosé memposting ucapan selamat ulang tahunnya untuk Lisa, komentar jahat itu berhenti. Banyak yang meninggalkan komentar kepada Rosé setelah insiden tersebut, seperti, "Kami mencintaimu," "Aku harap kamu tidak keberatan dengan banyaknya komentar jahat," dan "Aku harap penggemar Lisa yang meninggalkan komentar jahat akan merefleksikan dan menghapus komentar mereka."

Dalam berita lainnya, Rosé baru-baru ini menghadiri Pre-Oscar Party yang diadakan Yves Saint Laurent. Dari semua artis yang hadir, pelantun "On the Ground" itu mengambil potret bersama Hailey Baldwin istri Justin Bieber.

Rose mengenakan gaun mesh metalik berkilau di atas jumpsuit pendek, sementara Hailey tetap tampil keren dengan jaket kulit dan ansambel crop top. Mereka berdua tampak cantik. Sepertinya Hailey akhirnya bertemu Rose untuk mengetahui betapa "luar biasa" idol kelahiran 1997 itu sebenarnya. Potret mereka pun langsung menjadi hot topic di kalangan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait