Chuu LOONA Minta Penangguhan Kontrak Dengan Agensi Diduga Karena Bayaran
Naver
Selebriti

Alasan Chuu mengajukan gugatan penangguhan kontrak dengan agensinya belum terungkap. Namun pihak Blockberry Creative juga belum buka suara mengomentari masalah ini.

WowKeren - Chuu LOONA dikabarkan sedang meminta penangguhan kontrak dengan agensinya, Blockberry Creative. Menurut laporan dari Wikitree, Chuu mengajukan gugatan pada Desember 2021 untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Pengadilan telah memutuskan bahwa kasus Chuu akan disetujui sebagian dan sang idol cantik dapat diberikan tuntutan pendahuluan. Putusan adalah keputusan yang dibuat oleh hakim yang akan mengamanatkan seseorang atau badan untuk memulai atau menghentikan tindakan tertentu.

Perintah pendahuluan, juga dikenal sebagai keputusan sementara, dapat dikeluarkan sejak awal selama proses hukum ketika pengadilan memutuskan bahwa dengan mengeluarkannya, mereka dapat mencegah potensi kerugian.

Mereka hanya dikeluarkan berdasarkan bukti yang disajikan dalam kasus ini. Alasan Chuu mengajukan gugatan belum terungkap. Namun pihak Blockberry Creative juga belum mengomentari masalah ini.


Meski alasan gugatan kontrak belum terungkap ke publik, netizen Korea Selatan sudah memberikan dugaan-dugaan. Mereka menyebut tuntutan ini kemungkinan karena bayaran mengingat Chuu memiliki banyak pekerjaan individu.

"Chuu melakukan banyak aktivitas pribadi. Aku ingin tahu bagaimana agensi menangani pembayaran mereka?" tulis seorang netizen. "Wow, meskipun kamu bukan penggemar, kamu tahu bahwa Chuu telah bekerja keras di sana-sini," sambung yang lain.

"Chuu memiliki lebih banyak kekuatan pribadi daripada idol paling terkenal. Itu karena grupnya tidak populer. Dia merekam banyak iklan, saluran YouTube pribadinya memiliki hampir 1 juta pelanggan dan dia muncul di banyak acara varietas, tapi itu memalukan," sahut lainnya.

"Dia banyak bekerja, tetapi mengapa mereka tidak membayarnya?" tambah lainnya. "Aku merasa kasihan pada Chuu yang telah bekerja sangat keras, tetapi perusahaan itu adalah sampah," imbuh yang lain. "Agensi benar-benar aneh, aku merasa kasihan pada Chuu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Loona saat ini sedang sibuk berkompetisi dalam ajang "Queendom 2". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait