Tantri Kotak ‘Nyamar’ Dadakan Saat Naik Taxi Online, Ending Aksinya Malah Menyentuh
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mendadak prank sopir taxi online dengan menyamar saat dikenali sebagai vokalis, endingnya justru penuh haru lewat pujian bertubi-tubi yang diberikannya

WowKeren - Tantri Kotak baru saja membagikan sebuah cerita menarik saat dirinya melakukan prank dadakan kepada seorang sopir taxi online. Cerita ini dibagikan Tantri seraya mengunggah video singkat percakapannya dengan sang sopir kala itu.

Kisahnya dimulai saat Tantri menaiki sebuah taxi online. Begitu sang sopir mengenali sosoknya sebagai vokalis Kotak, Tantri justru memiliki ide prank dengan menyamar dadakan.

Ia kemudian mengarang beberapa cerita mengenai identitasnya, mulai dari soal asal dari Malang hingga sebagai pendatang baru yang bekerja di Jakarta. “Masuk taxi online tiba2 masnya nanya, ‘INI MBA TANTRI KOTAK?’. PRANK AAHHH!” kata Tantri Kotak melalui kolom caption videonya.

Tantri nampak mengunggah percakapan dengan sopir taxi online tersebut. Terdengar sang sopir sempat yakin jika penumpangnya tak lain adalah Tantri Kotak namun lantas terkecoh dengan pengakuan istri Arda Naff ini. Hingga akhirnya Tantri mengungkapkan penyamarannya saat turun dari taxi tersebut.

Obrolan berlanjut selama 30 menit perjalanan, gue sebagai orang Malang palsu jadi banyak bohongnya. Akhirnya pas turun gue ngaku TANTRI KOTAK, cuma ga kerekam. Maaf ya mas,” ungkap Tantri.


Siapa sangka jika ending aksi Tantri justru menjadi penuh haru dan menyentuh. Sang vokalis memuji habis sosok sopir yang sangat baik dan ramah kepadanya ini.

Tak hanya itu, Tantri juga mengungkapkan alasannya menyamar dadakan saat mulai dikenali sang sopir taxi online. Bukan karena alasan keamanan, justru Tantri ingin mengajak sang sopir ngobrol tanpa ada batasan apapun.

Alasan saya gak ngaku Tantri Kotak di awal bukan karena takut atau apapun, melainkan ingin rasanya ngobrol tanpa batasan. Dan di saat orang tersebut nyaman ngobrol tanpa tau siapa saya, dia akan menjadi orang yang murni tanpa berusaha terlihat baik dan ada maunya,” jelas Tantri Kotak. "Hati2 di jalan mas!” pungkasnya.

Cerita Tantri Kotak disambut beragam reaksi oleh netizen. Banyak yang ngakak dengan gaya penyamarannya hingga pengakuan soal dosa karena telah banyak berbohong, di sisi lain netizen juga ramai dibuat tersentuh dengan penjelasan akhir sang vokalis yang ingin menjadi apa adanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait